TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Tips Mengajak Gebetan Ke Prom

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 17 April 2013

Tips Mengajak Gebetan Ke Prom

Ngaku deh, kita pasti pengin banget bisa bilang kalimat di atas ke gebetan. Tapiii... ahhh, maluuu! Tenaaang, kita 'sihir' saja dia sampai enggak punya pilihan lain selain bilang, "iya." Hi hi hi. *devilish grin*

 

Udah dekat

Sebelum mengajak dia ke prom, pastikan dulu hubungan kita dan dia memang udah dekat. Misal, coba perhatikan, apakah kita sudah sering ngobrol, telepon, chatting, SMS/BBM, atau bahkan pergi bareng sama dia. Kalau kita dan dia memang udah dekat, kita pasti enggak bakal kesulitan untuk mendapatkan jawaban oke dari dia. Kalau belum dekat, coba dekati dulu, minimal dia mesti tahu nama kita, deh.

 

Pancing dengan obrolan

Untuk mengawali pembicaraan, kita bisa memancing obrolan seperti ini, "Eh, kamu ke prom sama siapa?" Dengan begini, dia bakal tahu kalau kita tertarik dengan status dia pas prom nanti. Syukur-syukur kalau dia sadar bahwa kita kepengin diajak sebagai pasangannya. Kita pun langsung tahu apakah dia masih available buat dijadiin prom date atau enggak.

 

Pede aja

Biarpun malu berat, lakukan dengan santai. Kalau kita tetap santai, gebetan juga bakal santai menanggapinya. Suasananya pun jadi enggak aneh dan kaku.

 

Ditemani sahabat

Kalau kita enggak berani ngomong sendirian sama dia, ajak sahabat enggak masalah kok. Setidaknya, kehadiran sahabat tersebut membuat dia merasa bahwa kita dan dia enggak hanya bakal berduaan di acara prom itu.

 

Persiapkan diri

Dandan yang cantik itu wajib. Nah, sebelum mengajak dia pergi ke prom, kita harus berdandan yang paling cantik terlebih dulu.  Masa sih, dia bakal menolak cewek secantik kita. Rugi dong!

 

Selain hal-hal yang harus dilakukan, ada juga hal yang jangan sampai kita lakukan ketika mengajak gebetan ke prom. Klik di sini.

 

(anggi, foto: pxleyes.com)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×