TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Tipe Ayah Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 12 November 2015

Tipe Ayah Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)

Jarang-jarang, kan, kepoin kepribadian ayah dari zodiaknya. Spesial di Hari Ayah Nasional, kenapa enggak ngintip tanggal lahir ayah dan cari zodiaknya apa. Kita bisa manfaatin dengan sebaik-baiknya karakter ayah berdasarkan zodiaknya untuk ngasih kejutan seru di hari ayah. Udah lihat tanggalnya? Yuk, kita simak tipe dan karakternya!

 

Baca juga: Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Sahabat Kita

 

Ayah Scorpio (23 Oktober-21 November)

Enggak ada seorang ayah yang lebih setia dan selalu memberikan dukungan kepada anaknya seperti yang diberikan oleh ayah berbintang Scorpio. Dia selalu ada untuk buah hatinya, enggak peduli seberapa besar masalah yang dihadapi sang anak. Oh iya, walaupun kelihatannya dia enggak peka dan ekstrem, satu hal yang pasti adalah ayah Scorpio sangat mencintai anaknya dan cintanya itu enggak akan pernah goyah.

 

Ayah Sagitarius (23 November-20 Desember)

Ayah Sagitarius senangnya kumpul-kumpul dan bercanda dengan anaknya. Ayah Sagitarius akan siap membawa buah hatinya berekreasi dan dia enggak akan berpikir dua kali untuk memberikan jatah uang jajan lebih awal biar anaknya dapat bersenang-senang. Ayah Sagitarius bukan hanya sekadar ayah, dia juga sahabat sejati buat anaknya.

 

Ayah Capricorn (21 Desember -18 Januari)

Ayah berbintang Capricorn merupakan seorang ayah pekerja keras dan kadang-kadang sulit untuk merasakan cintanya karena kesibukannya. Yahh! Tapi inget, kerja keras ayah Capriocorn itu semata untuk anaknya dan demi kebahagiaan anaknya pula. Berita baiknya, sebisa mungkin ayah Capriocorn selalu ingin memberikan semua yang diinginkan anaknya.

 

 

Baca juga: 7 Kelebihan Cowok Dilihat Dari Zodiaknya

 

Ayah Aquarius (19 Januari-17 Februari)

Penampilan dan perilakunya yang "aneh", kadang bikin menakutkan, dan atau membuat malu anaknya. Tapi kita tetap harus bangga walaupun ayah Aquarius punya sifat seperti itu, girls! Lebih dari apa pun juga, ayah Aquarius akan memberikan dukungan pada anaknya untuk dapat mandiri, terbuka, dan berwawasan luas. Itu poin pentingnya, sebab enggak semua ayah membebaskan keinginan anaknya menentukan jalan hidup, lho!

 

Ayah Pisces (18 Februari-19 Maret)

Hanya karena ayah berbintang Pisces pernah lupa menjemput kita di tempat les Bahasa Inggris, enggak berarti dia enggak mencintai anaknya, girls! Dia pelupa dan sering bingung aja. Lalu, selain hobinya memancing, melukis, dan berlayar, main di luar ruangan sama ayah Pisces itu menyenangkan. Kita bisa dengan sangat menikmati kebersamaan dengannya. Kebersamaan ini sangat penting bagi kita dan ayah Pisces yang kadang suka melamun dan pelupa. Sebagai anak, kamu harus hadir untuknya!

 

 

Ayah Aries (20 Maret-18 April)

Bila ayah berbintang Aries lagi bercanda sama anaknya, dia tuh suka pura-pura sambil meninju gitu. Mau tahu enggak artinya apa? Dia cuma mau bilang kalau dia amat menyayangi anaknya. So sweet banget!

 

Ayah berbintang Aries emang suka memperlihatkan perasaannya dengan tindakan-tindakan tertentu, misalnya mengajak anaknya adu panco, atau adu jempol. Yang jelas, ayah Aries nyaris selalu berpihak pada anak sehingga si anak senantiasa merasa tenang. Percaya deh!

 

 

Baca juga: Surat Ayah Tao EXO: 6 Hal Yang Disampaikan

 

Baca lebih lanjut: Tipe Ayah Berdasarkan Zodiak (Bagian 2)

 

(sumber: sobri/hai-online.com, foto: layzeebee.com)        

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×