TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Tata Cara Bertamu Ke Rumah Pacar

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 31 Agustus 2014

Tata Cara Bertamu Ke Rumah Pacar

Siapa sih yang enggak senang jika diajak main ke rumahnya si pacar? Enggak dipungkiri hal tersebut menjadi salah satu bukti keseriusan si pacar untuk menjalani hubungan dengan kita. Dengan begitu, secara enggak langsung dia ingin kita mengenalnya lebih dalam. Tapi walaupun kita senang banget, tetap ada tata cara bertamu ke rumah pacar yang harus kita perhatikan lho, girls.

 

(Baca juga: Tips PDKT Dengan Keluarga Pacar)

 

Sopan

 

 

Saat bertamu ke rumah pacar apalagi untuk pertama kalinya, kita wajib banget lho untuk berlaku sopan.  Kenapa? Karena ini berhubungan dengan first impression kita terhadap keluarga pacar. Enggak mau kan keluarga pacar kapok bertemu kita setelah pertemuan tersebut. He he he...

 

Bawa oleh-oleh

Usahakan untuk membawa sedikit oleh-oleh saat bertamu ke rumah pacar. Oleh-oleh yang kita bawa tersebut akan menunjukkan niat dan keseriusan kita untuk mengunjungi keluarga pacar. Enggak harus oleh-oleh mahal, lho.  Sedikit buah tangan seperti makanan misalnya juga sudah cukup.

 

(Baca juga: Hal Yang Harus Dilakukan Saat Pertama Kali Bertemu Orangtua Pacar)


Jadi diri sendiri

Walaupun kita diharuskan berlaku sopan, bukan berarti kita menjadi super pendiem atau "jaim" selama pertemuan, girls. Tetaplah jadi diri sendiri seperti biasanya. Mereka akan kesulitan untuk mengenal kita lebih dalam apabila kita berusaha diam saja sepanjang pertemuan. Coba sedikit mengajukan pertanyaan-pertanyaan ringan untuk mencairkan suasana.

 

Murah senyum

 

 

Kalau yang satu ini sudah harga mati. Pastikan muka kita terhiasi dengan senyum cantik. Selain enak dilihat, senyum tersebut akan menunjukkan kalau kita nyaman berada di rumah tersebut, keluarga pacar akan merasa senang apabila tamu yang diterimanya nyaman berada di rumah tersebut.

 

(Baca juga: Cara Meyakinkan Orangtua Agar Mengizinkan Pacaran)

 

(Tamara, foto: tumblr.com)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×