TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Tanyakan 5 Hal Ini Saat PDKT Biar Kita Bisa Lebih Tahu Karakter Si Gebetan

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Minggu, 12 Juni 2016

(hollywood.com)

Saat PDKT adalah saat yang tepat untuk mengetahui da menimbang apakah gebetan kita memang sesuai dengan harapan kita. Apa dia punya kualitas-kualitas yang baik sebagai pacar. Dan yang paling penting apa karakter dia cocok dengan karakter kita. Ini semua bisa dengan mudah kita ketahui lewat jawabanya yang diberikan dia.  Karena itu, penting untuk memberikan pertanyaan yang tepat selama proses PDKT.  Ini 5 hal yang perlu ditanyakan saat PDKT dengan cowok untuk imembaca karakternya.

 

Hobi Kamu Apa?

Salah satu yang bisa menyatukan kita dan gebetan adalah kesamaan atau hobi. Kalau kita punya hobi yang sama pasti lebih gampang dan nyambung. Kita bisa melakukannya bersama-sama. Kalau pun hobinya berbeda paling enggak kita mencoba memahami hobinya. Karena hobi itu enggak bisa dipisahkan dari cowok. Kalau belum apa-apa kita udah enggak suka dan enggak mendukung hobinya, bisa jadi hubungan enggak bakal mulus.

 

Cita-cita kamu apa?

Semua orang harus punya tujuan hidup. Dia harus bisa membayangkan  10 tahun lagi jadi apa. Bisa aja cita-cita itu masih banyak, masih serabutan atau berganti-ganti tapi paling enggak dia udah tahu beberapa pilihan hidupnya. Kalau dia cuma bilang, ‘ ya jadi apa aja’ atau bilang ‘ gimana nanti’. Bisa jadi dia tipe cowok yang sangat cuek dan enggak peduli dengan masa depannya. Cowok keren itu adalah cowok yang tahu apa yang dia mau. Lebih hebat lagi kalau dia udah tahu sejak dari sekarang gimana mencapainya.

 

Tempat Favorit Untuk Berlibur?

Tempat liburan akan dengan mudah menunjukan karakter seseorang. Pecinta pantai, kota besar umumnya cowok yang terbuka, senang gaul dan trendy. Kalau dia senang pegunungan dan tempat yang sepi bisa jadi dia cowok introvert dan agak nyeni.  Kalau dia senang pantai dan pengunungan atau semua tempat asal bisa berlibur, artinya dia cowok yang esay going dan gampang berteman dengan siapa aja.

 

Idola kamu siapa?

Idola adalah orang kita jadikan panutan. Kita berharap bisa jadi sukses seperti idola kita. Dengan mengetahui idola si cowok, kita bisa dapat bayangan dia ingin jadi seperti apa. Pertanyaan bisa kita perluas dengan bertanya, apa yang membuat dia kagum dengan idolanya itu. Ini akan terlihat karakter si cowok, bagaimana dia melihat suatu kesuksesan dan gimana mencapainya.

 

Berapa bersaudara?

Posisi dalam keluarga bisa mempengaruhi karakter seseorang. Kalau dia anak tunggal, ada kemungkinan dia cenderung egois sekaligus mandiri. Anak pertama biasanya lebih serius, ambisius. Anak tengah lebih easy going, apa adanya dan kurang ambisius. Anak paling kecil biasanya sangat ramah dan mudah bergaul, kadang agak manja dan kekanak-kanakan.

 

 

 

 

 

 

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×