TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Tanda-Tanda Kita Cuma Merasa Geer Bukan Dia Yang PHP

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 7 Desember 2014

Tanda-Tanda Kita Cuma Merasa Geer Bukan Dia Yang PHP

Cowok pemberi harapan palsu (PHP) muncul dengan banyak alasan. Cowok yang dianggap PHP bisa muncul karena perasaan gede rasa (GR) kita sendiri. Mungkin cowoknya enggak maksud php-in atau bahkan deketin kita, tapi kita keburu kebawa perasaan. Wah, apa ya tanda-tandanya kita merasa GR dan bukan dia yang PHP?

 

(Baca juga : 5 Alasan Kenapa Kita Merasa Kena PHP)

 

Menanggapi Sikapnya Dengan Berlebihan

Kita ketauan GR kalau sudah menanggapi sikap cowok itu dengan berlebihan. Misalnya, dia cuma likes atau komentar di socmed kita terus kita merasa diperhatikan. Cewek-cewek yang gampang GR biasanya langsung cerita sama teman-temannya atau bahkan pamer di socmed. Nah, perasaan 'ditanggapi' sama si cowok ini yang nantinya bikin kita jadi merasa di-php-in.

 

(Baca juga : Tindakan Cowok Yang Suka Bikin Salah Sangka)


Enggak Sadar Dia Suka Tebar Pesona

Banyak cowok yang memang baik sama semua orang. Ada juga cowok yang memang baik karena dia suka tebar pesona. Nah jangan sampai kita terjebak suka sama cowok yang memang doyan tebar pesona. Coba cek lagi apakah sikap yang dia kasih ke kita memang beda daripada sikapnya ke yang lain. Jangan-jangan selama ini kita cuma GR.

 

(Baca juga : Ciri-Ciri Cowok Pelaku PHP)

 

Salah Baca Kode

Semua kata-kata cowok yang mau PDKT adalah kode-kode yang harus kita artikan. Eits, tapi kalau salah baca kode kita malah jadi GR deh. Maksud si cowok gabung geng kita mau deketin si sahabat kita, eh malah kita yang ngerasa di deketin sama dia. Nah salah baca kode ini bisa dikira PHP. Kalau cowok yang memang mau PDKT dan enggak PHP sama kita, pasti bakal selalu ada buat kita kok.

 

 

(arsi, foto : goodreads.com)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×