TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Tanda Cowok Udah Move On dan Melupakan Kita Berdasarkan Zodiak Mereka

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 13 September 2016

Tanda Cowok Udah Move On dan Melupakan Kita Berdasarkan Zodiak Mereka

Mau mantan pacar atau mantan gebetan, kalau udah waktunya ya harus move on. Kita tahu banget kadaan hati kita gimana, udah move on atau belum. Tapi gimana yah, dengan dia? Coba perhatikan dan rasakan, ini dia tanda cowok udah move on dan melupakan kita berdasarkan zodiak mereka.

 

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Rasa tanggung jawab membuat Capricorn berusaha untuk bersikap seperti biasa walaupun udah enggak ada rasa. Hanya satu hal yang bisa kita lihat dari mereka, mementingkan urusan lainnya. Kita bakal ngeuh kalau mereka tiba-tiba sibuk banget. Kalau kita juga enggak mau kalah, langsung coba 8 cara melupakan gebetan dan move on ini, deh.

 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Untuk bisa jadian sama Aquarius kita harus jadi teman dekatnya dan dengerin semua curhatan dia. Termasuk ketika udah jadian dan move on dari kita, dia akan cerita soal perasaannya buat cewek lain. Jleb.

 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Rasa bersalah yang mendalam membuat Pisces enggak tega ngomong yang sebenarnya. Mereka akan berusaha menjaga perasaan kita dan bohong demi menjaga perasaan. Tapi akhirnya pasti ketahuan juga. Yakin kita sudah move on? Simak 6 tanda mengagetkan kalau kita masih belum bisa move on dari pacar.

 

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries enggak pintar bohong. Kalau lagi suka sama seseorang mereka bakal nyariin terus, dan menjaga kontak. Tanda utama mereka udah move on adalah kita enggak dengar apa pun dari mereka. Enggak satu chat atau nitifikasi like di Instagram pun. Mereka hilang sama sekali.

 

Baca zodiak Taurus hingga Leo di halaman selanjutnya, girls.

1 2 3

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×