TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Survive LDR Selama Liburan

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 12 Juni 2013

Survive LDR Selama Liburan

Kita dan pacar punya rencana masing-masing soal liburan. Dia pergi ke luar kota, kita tetap tinggal di 'kampung-halaman'. Waktu sebulan rasanya cukup lama juga buat enggak ketemu pacar. Gimana cara mengakalinya?

 

Make over

Justru saat pacar lagi jauh-jauhnya, kita bisa memanfaatkan waktu ini untuk make over diri. Yah enggak perlu sampai harus beli baju baru atau aksesori fashion baru. Cukup dengan rutin melakukan perawatan rumah harian. Rutin berolahraga dan jaga makan juga salah satu cara merawat diri. Murah dan gampang.  Lumayan, lho, girls, hasilnya dalam tiga minggu.


Full time bareng teman

Biasanya, weekend selalu kita habiskan dengan pacar. Nah, kalau sekarang kita bisa ikut nongkrong bareng teman. Coba tempat-tempat yang lebih seru kalau didatangai beramai-ramai daripada cuma berdua. Misalnya, main paintball atau karaoke.

 

Ikut kegiatan baru

Ikut kegiatan kayak kursus singkat atau workshop aja. Selain nambah teman baru, kita juga dapat ilmu baru.

 

Bikin DIY

Waktunya bikin DIY sendiri. Bisa dari barang-barang bekas, biar hemat. Contek banyak tips DIY seru dari internet. Siapa tahu, kelak hasil DIY kita bisa diperjualbelikan. Lumayan buat nambah-nambah uang jajan.

 

Manfaatkan socmed

Kangen sama pacar? Terimakasih buat sosmed yang bisa bikin jarak jadi kurang ada artinya. He-he. Kalau kita yang lagi liburan di luar kota, kita bisa foto tempat yang seru lalu langsung kirim ke pacar. Begitu juga sebaliknya, kalau kita ada di rumah, kita bisa pamerkan hasil DIY kita atau kegiatan kursus singkat yang kita ikuti.

 

Enggak manja

Pacar lagi liburan jauh, kita masih minta perhatian dengan porsi yang sama. Misalnya, waktu dia lagi berkunjung  ke tempat-tempat wisata, kita rewel minta dia mendengarkan curhat kita saat itu juga. Duh, enggak banget, girls! Biarkan dia menikmati masa 'bebas'nya, dan biarkan kita juga mencoba hal-hal baru tanpa pacar.

 

No jealous

Lagi jauh-jauhan, pacar enggak memberi kabar. Kita malah khawatir kalau pacar jatuh cinta sama orang lain. Duh, enggak usah mikir aneh-aneh begitu, girls! Kalau kita terlalu khawatir dan curigaan gitu, pacar jadi merasa terganggu, kita pun jadi galau. Enggak banget kan?

 

(dea, foto: cirsismagazine.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×