TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Sukses Backstreet dengan 5 Langkah Ini

  • Uswatun Khasanah
  • Posted on : Minggu, 9 Oktober 2016

Tips Ampuh Jalani Backstreet

Kadang, ada saat dimana kita enggak mau orang orang tahu kalau kita lagi pacaran sama salah satu cowok di sekolah, atau takut ketahuan orang tau karena belum siap ditanya-tanya. Inginnya backstreet dulu sebelum siap bilang kalau kamu dan dia udah pacaran. Hmm, kamu bisa aja sukses backstreet dengan 5 langkah ini, girls. Tapi, jangan sampai kamu backstreet karena selingkuh ya, girls! Lebih baik hubungan backstreet ini memang digunakan untuk hal-hal tertentu saja, seperti mempersiapkan mental kamu sebelum kemudian mengumumkan kalau kamu sudah punya pacar, hi-hi.

 

Tell nobody

Kalau kita benar benar enggak ingin hubungan kita sama pacar diketahui orang orang, tahan diri kita untuk bener bener enggak bilang ke siapapun. News travel fast! Sekali bilang ke satu orang, kemungkinan berita akan segera menyebar ke teman teman yang lain. Kalau memang ingin banget ngasih tau seseorang, pastikan kalau dia memang bisa dipercaya, girls. Kalau enggak, sia sia saja deh usaha backstreet kita.

 

Hindari tempat umum

Meskipun sedang ingin banget jalan sama dia, kita harus sabar, girls! Meskipun kita cari tempat tempat yang menurut kita jauh dari tempat nongkrong teman teman, enggak menutup kemungkinan kalau ada orang yang ngeliat kalian berdua, lagi pacaran, duh!

1 2

Penulis :

  • Uswatun Khasanah

  • Freelance Writer for Kawankumagz

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×