TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Polling Cowok: Yang Diharapkan dari Cewek Saat Musim Ujian Sekolah

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 13 Maret 2015

Polling Cowok: Yang Diharapkan dari Cewek Saat Musim Ujian Sekolah

Kebanyakan chat, salah. Enggak chat, juga salah. Hmm, sebenarnya yang cowok pengin kita lakukan saat ujian itu apa, ya? Enggak perlu bingung lagi, beberapa cowok di bawah ini mengutarakan pendapat mereka. Langsung aja kita simak hasil polling cowok tentang apa yang mereka harapkan dari cewek saat musim ujian sekolah.

 

Baca juga: Tips Pacaran Enggak Ganggu Pelajaran

 

Polling cowok ini diadakan pada Jumat (13/3) di akun twitter @HaiMagazine. Berikut pendapat mereka:

 

Belajar bareng

Serunya, kalau lagi musim ujian itu yaaa belajar bareng pacar. Apalagi kalau kita ada di satu sekolah dan satu angkatan yang sama. Nah, kalau beda angkatan atau sekolah, kita tetap bisa mendukung pacar dengan menemaninya belajar, girls.

 

 

 

Tunda acara nge-date

Supaya tetap konsen selama ujian berlangsung, cowok pengin supaya cewek enggak mengganggunya untuk beberapa waktu. Jadi, kayak acara nonton atau makan bareng bisa ditunda dulu sampai ujian selesai. Cowok pengin ada waktu untuk fokus belajar. Fokus pacaran bisa dilakukan usai ujian.

 

 


Baca juga: Tanda-Tanda Harus Putusin Pacar Supaya Fokus Belajar

 

Doain pacar

Intinya, kita bisa turut mendoakan pacar ketika musim ujian sekolah tiba. Hi-hi-hi. Bagi cowok, doa dari cewek itu tetap penting dan jadi berkah tersendiri, lho!

 

 

 

Paham sikon

Cowok juga mengharapkan supaya cewek memahami situasi dan kondisi kalau ia lagi ujian. Jadi, sebisa mungkin kita jangan gampang bete kalau pacar enggak kunjung balas chat. Marah-marah gara-gara hal sepele bisa bikin si dia enggak konsen sama pelajaran yang lagi dipelajari.

 

 

 

Baca juga: Polling Cowok: 7 Tipe Cewek Yang Gampang Bikin Cowok Ilfeel

 

(foto: buzzfeed.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×