TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Pick Up Line Andalan Cowok

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 1 Mei 2013

Pick Up Line Andalan Cowok

Tiap cowok pasti punya cara dan kalimat andalan buat PDKT. Enggak perlu yang bombastis sih. Yang penting bisa kenalan sama si cewek. Coba perhatikan, kalau ada cowok yang ngomong gini ke kita, artinya dia ada maksud, tuh! He-he-he.

 

Raka 'Vierratale'

"Aku sebenarnya cowok yang pasif. Dan lebih suka kalau dideketin duluan sama cewek. Dan aku enggak punya kalimat khusus buat ngedeketin cewek. Biasanya kalau aku suka sama cewek buat ngedeketinnya aku nanya hal-hal yang biasa dulu. Seperti 'Hai lagi ngapain? Kuliah di mana?' Dari situ biasanya gampang nyambung ke obrolan yang lain. Misal ,'Oh... jadi kamu kenal sama sini ini dong....'  Ya berusaha disambung-sambungin aja deh."

 

Tria 'Changcuters'

"Waktu jaman SMA paling enak pdkt sama cewek lewat pinjem buku. Kalimat andalan aku, 'Eh tulisan kamu bagus, euy. Boleh pinjem catatannya enggak?' Pasti cewek mau minjemin buku. Kalau udah selesai pinjem, aku bilang lagi, 'Bukunya kan mau dipake ya?  Ya udah entar saya balikin aja ke rumah. Rumah kamu di mana?'. Masih lanjut lagi nih. Kalau ceweknya ngasih tahu alamat rumahnya, aku datang ke rumah sambil balikin buku. Kalau sampai sini lancar, selanjutnya juga gampang buat ngomongin apa aja.

 

Asta 'RAN'

Di satu konser, aku pernah ngajak ngomong seorang cewek dengan kalimat basa-basi. 'Suka nonton konser ya? Sama siapa?' Sayangnya dia jawab sama temen. Ya udah enggak aku lanjutin. Soalnya aku ngeliat yang dia maksud temen itu ternyata pacarnya.  Aku sendiri lebih suka membuka pembicaraan saat PDKT lewat pertanyaan seputar hobi atau kesukaan. Enaknya kalau kebetulan sih cewek itu suka makan juga. Misalnya nih, 'Kamu suka makanan apa? Tempat makannya di mana?' Kalau kebetulan tempatnya deket ya aku bisa ngajakin dia makan. Atau di hari lain bisa pergi ke tempat itu.

 

Kiki 'D'masiv

"Aku pasti butuh bantuan orang lain untuk PDKT sama cewek. Setelah itu baru aku mulai ngajak ngomong. Kejadian yang aku ingat waktu jadian sama cewekku kelas 1 SMA. Aku udah suka sama satu cewek, terus aku dikenalin sama guru vokal kakakku. Kalimat aku sih, biasa banget. 'Hai nama panjang kamu siapa?' Abis itu baru nanya umur, kelas, sekolah, rumah, punya kakak dan adik berapa. Pokoknya seputar biodata dia deh. Untungnya waktu PDKT itu ceweknya juga udah suka sama aku, jadi kita langsung nyambung dan bisa jadian."

 

(muti, foto: collider.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×