TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Penting, 25 Tanda Ini Menunjukkan Gebetan Sebenarnya Enggak Serius Deketin Kita

  • Debora Gracia
  • Posted on : Rabu, 10 Agustus 2016

25 Tanda Ini Nunjukkin Kalau Gebetan Enggak Serius Deketin Kita

Namanya gebetan selalu bikin penasaran, kadang dia bersikap manis banget, kadang cuek. Kita jadi bingung apakah dia serius mau deketin kita atau enggak.

Daripada bingung, coba perhatikan 25 tanda penting ini yang menunjukkan kalau sebenarnya gebetan enggak suka beneran sama kita.

 

1. Gebetan bikin rencana nge-date bareng kita dan bilang dia kangen banget sama kita, tapi di hari H dia tiba-tiba batalin untuk alasan yang enggak jelas.

2. Hari ini gebetan rajin banget nge-chat dan menanyakan kabar kita, tapi keesokannya dia enggak ada kabar bahkan enggak bisa dihubungin.

3. Gebetan sering melakukan tindakan-tindakan yang sweet, seperti mengelus rambut kita, tapi ketika didepan orang lain dia bahkan enggak melirik ke arah kita.

4. Ketika kita update foto selfie di Instagram, dia enggak meninggalkan comment apapun, tapi malahan ngechat secara personal dengan alasan malu dilihat oleh orang lain.

5. Gebetan cemburu kalau ada cowok lain yang deketin dia dan bilang dia enggak suka kalau kita PDKT sama cowok lain. Tapi disaat dia flirting ke cewek lain, kita enggak boleh cemburu ataupun marah.

6. Gebetan punya panggilan khusus untuk kita, tapi kemudian kita tahu kalau dia juga memanggil teman-teman cewek lainnya dengan panggilan yang sama.

7. Gebetan bilang suka dan senang berada di dekat kita, tapi dia enggak punya usaha sama sekali untuk bikin kita merasa happy alias dia cuek banget.

8. Gebetan mengaku kangen sama kita, tapi dia enggak pernah mengajak jalan atau ketemuan.

9. Gebetan memuji kita dengan sebutan, "temanku yang paling cantik".

10. Ketika gebetan bilang serius deketin kita, tapi keesokan harinya dia nge-post foto sama teman ceweknya di Path dan terlihat sangat akrab.

 

 

1 2 3

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×