TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Penelitian Membuktikan Orang Cerdas Sulit Jatuh Cinta, Ini 4 Faktanya

  • Debora Gracia
  • Posted on : Senin, 15 Agustus 2016

Penelitian Membuktikan Orang Cerdas Sulit Jatuh Cinta, Ini 4 Faktanya

Cinta memang enggak mudah untuk dipahami, meskipun itu perasaan yang datang dari dalam diri kita masing-masing. Setiap dari kita punya pandangan yang berbeda-beda tentang jatuh cinta.

Sebuah penelitian menunjukkan kalau seseorang yang memiliki kecerdasan tinggi bakalan sulit untuk jatuh cinta, dikutip dari Bright Side.

Ini 4 fakta yang mendukung pernyataan tersebut:

 

Mempertimbangkan Banyak Hal

Orang yang cerdas biasanya pintar dalam menganalisa suatu hal, termasuk ketika keadaan sedang jatuh cinta. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan, seperti apa keuntungan dan kerugian pacaran buat diri mereka sendiri dan pacarnya nanti. Mereka juga akan menganalisa kemungkinan pertengkaran apa saja yang bisa terjadi dalam sebuah hubungan pacaran. Mereka enggak mau membuang waktu untuk orang yang salah, makanya orang yang cerdas mempertimbangkan banyak saat dekat dengan seseorang.

 

Butuh Waktu Lebih Banyak

Hal yang mendasari orang cerdas sulit jatuh cinta adalah karena kerja otak yang enggak pernah berhenti untuk mempelajari suatu hal. Mereka tahu dan paham sekali resiko yang akan terjadi setelah jatuh cinta, mereka pun juga enggak mau mengalami patah hati yang mendalam. Makanya, mereka juga enggak gampang terbuka dengan orang lain apalagi untuk menjadikan orang tersebut jadi pacarnya.

 

1 2

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×