TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Pelajaran yang Bisa Kita Ambil dari Para Mantan

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 11 Desember 2014

Pelajaran yang Bisa Kita Ambil dari Para Mantan

Move on dari mantan sih harus. Tapi bukan berarti kita menganggap mereka enggak pernah ada. Soalnya ada beberapa pelajaran yang bisa kita ambil dari para mantan.

 

 

(Baca juga: 10 Tanda si Mantan Belum Bisa Move-on Dari Kita)

 

 

Mantan: cinta pertama

Coba pikir-pikir, dari semua mantan yang kita punya, siapa sih yang pertama kali bikin kita jatuh cinta? Seneng bukan kepalang dan sakit enggak terperi pas putus? Nah, itu dia si cinta pertama.

 

Pelajaran yang bisa kita ambil dari mantan yang ini adalah petualangan hidup penuh cinta, manis, penuh gairah, pahit, getir, dan kecewa, semuanya menyatu dalam satu waktu kehidupan yang udah berlalu.

 

Mantan: pelampiasan

Ngaku deh, pernah jadian sama cowok gara-gara kita lagi sedih ditinggal cowok yang kita suka. Atau jadian cuma iseng aja daripada bête sendirian.

 

Pelajaran yang bisa kita ambil dari mantan yang ini adalah, kita jadi semakin mengenal diri sendiri. Dan perasaan yang tulus tidak bisa dipaksa.  Jadi, sebelum terburu-buru mencari "pelabuhan" hati yang baru, luangkan waktu untuk mencari jati diri kita yang sebenarnya.

 

(Baca juga: Mantan Masih Ngejar-ngejar?)

 

Mantan: cowok baik

Jadian sama temen sedniri gara-gara dia tuh cowok yang baiiiiik banget. Enggak cinta sih, tapi kayaknya bakalan bahagia jadian sama cowok kayak gini.

 

Pelajaran yang bisa kita ambil dari mantan yang ini adalah, enggak ada orang yang sebaik itu. Bisa jadi pas pacaran kita baru ngeliat  kekurangan dan sifat buruknya. Ternyata sama saja sama cowok lainnya. Dan, perasaan kita masih menganggapnya sebagai teman.

 

Mantan: cowok playboy atau badboy

Dapetin cowok playboy mungkin fantasi cewek. Soalnya cowok playboy jadi tantangan tersendiri untuk cewek.

 

Pelajaran yang bisa kita ambil dari mantan yang ini adalah, kapok jatuh ke lubang yang sama. Jangan pernah deh mengabaikan peringatan dari ibu dan sahabat cewek kita. Berpikirlah secara jernih sebelum terlanjur jatuh hati. (Sumber: The Huffington Post)

 

(Baca juga: Tips Move On Kalau Mantan Punya Pacar Baru)

 

(astri, foto: weheartit.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×