TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Menurut Pengakuan Cowok, Ini Alasan Kenapa Mereka Suka Kesulitan Buat Nembak Cewek

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Selasa, 10 Mei 2016

Foto: alicemarvels.com

Udah lama dekat, tapi kok gebetan belum nembak-nembak juga, ya? Hmm.. jangan-jangan dia PHP-in kita, nih. Eits, jangan terlanjur menarik kesimpulan, girls. Soalnya, terkadang cowok suka kesulitan saat harus mengungkapkan perasaannya. Dari sebuah penelitian ditemukan bahwa cowok bisa dengan cepat memutuskan untuk menyukai seseorang. Tapi… mereka butuh waktu yang lama untuk mengungkapkan perasaan tersebut. Ini dia alasan kenapa cowok suka kesulitan buat nembak cewek.

 

(Baca juga: Alasan cowok enggak menunjukkan sikap pengin nembak walau PDKT lama)

 

Masih Belum Yakin

Salah satu alasan yang sering dikeluarkan cowok adalah ‘masih belum yakin sama ceweknya’. Mungkin saja saat PDKT gebetan kita terlihat sayang banget sama kita dan menunjukkan tanda-tanda kalau dia pengin ngajak jadian. Namun, bisa saja di dalam hatinya dia masih ragu untuk membawa hubungan kita ke tahap selanjutnya.

 

“Saat nembak itu pikiran kita serasa campur aduk antara senang dan gugup. Saat nembak, cowok juga mikir ke depannya nanti gimana? Enggak heran jika cowok suka mirik panjang. Karena di saat nembak, itu kita menjalin komitmen. Kita harus siap dengan semua kemungkinan yang bakal terjadi di masa depan, entah itu bakal bertahan lama atau putus di tengah jalan,” ungkap Abu Hamas, 18 tahun, lulusan SMAN 2 Metro Lampung.

 

Selain karena masih belum yakin, cowok juga punya banyak pertimbangan ketika akan nembak cewek. Simak penjelasannya di halam berikut.

1 2 3 4

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×