TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Menurut Cowok, Ini Gaya Fashion Cewek yang Bikin Mereka Suka Saat First Date

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Rabu, 27 Juli 2016

Menurut Cowok, Ini Gaya Fashion Cewek yang Bikin Mereka Suka Saat First Date

Sepulangnya dari first date, kita tentunya pengin dong cowok atau gebetan jadi makin suka sama kita. Dan yang paling ditakutkan adalah dia jadi ilfil setelah first date sehingga enggak jadi lanjut PDKT, deh. Agar ketakutan ini enggak kejadian, kita bisa menghindarinya, kok. Salah satu yang sering bikin ilfil adalah gaya berpakaian. Yang tadinya kita pikir akan terlihat keren, eh ternyata malah bikin gebetan ilfil. Menurut cowok, ini gaya fashion cewek yang bikin cowok suka saat first date. Klik di sini untuk melihat item fashion cewek tomboy yang disukai cowok.

 

Enggak Pakai Pakaian Biasa

First date adalah momen yang spesial. Jadi, enggak ada salahnya kita tampil berbeda untuk momen ini. Kalau biasanya kita pakai kaos dan jeans doang, pas first date kita bisa mencoba gaya lain. Kalaupun tetap pakai kaos dan jeans, kita bisa menambahkan aksesori, seperti sling bag, statement necklace, outerwear, atau mengganti skinny jeans favorit jadi boyfriend jeans. Setidaknya ini menunjukkan usaha kita untuk tampil beda dan menganggap momen ini penting banget.

 

“Aku enggak terlalu mikirin fashion sebenanrya, tapi aku tahu mana gaya yang asal-asalan dan mana yang sedikit niat. Kalau untuk first date sih aku akan berterima kasih banget kalau cewekku memperhatikan penampilannya. Enggak mesti baru atau heboh, yang penting terlihat keren pas dia pakai.” (Dian, 18 tahun, Tangerang)

1 2 3

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×