TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Kelebihan dan Kekurangan Cewek Dengan Bentuk Wajah Hati

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Jumat, 29 Januari 2016

Kelebihan dan kekurangan cewek dengan bentuk wajah hati

Tiap orang punya bentuk wajah yang berbeda-beda. Setiap bentuk wajah ternyata mempengaruhi karakter kita, lho. Pastinya ada kekurangan dan kelebihannya juga. Seorang ahli membaca bentuk wajah, Jean Haner lewat buku, The Wisdom of  Your Face, mengungkapkan karakter yang dimiliki orang dengan bentuk wajah hati atau heart shape. 

 

Ciri-ciri orang yang punya bentuk wajah hati adalah mereka dengan bentuk wajah agak melebar di bagian pipi tapi punya dagu yang kecil atau meruncing. Variasi lain adalah dahi yang lebar tapi bentuknya semakin mengecil atau runcing pada bagian dagu. Beberapa seleb dengan bentuk wajah hati adalah Lucy Hale, Emma Watson, Jennifer Lawrence dan Sarah Hyland. Ini dia kelebihan dan kekurangan cewek dengan bentuk wajah hati.

 

 

 

 

 

Kelebihan:

Kita cewek yang punya aura dan daya tarik yang luar biasa yang bisa membuat orang menoleh ke arah kita. Sering kita sendiri menyadari pesona yang kita miliki ini walau enggak selalu mengungkapkannya secara terus terang di depan orang lain.

 

Orang dengan bentuk wajah hati dikenal sebagai orang yang penyayang dan paling jago membuat orang lain merasa spesial.

 

Tipe orang yang senang tantangan sekaligus cepat bosanan.

 

Tipe cewek yang kreatif dan selalu merasa butuh wadah untuk menyalurkan kreativitas kita secara terbuka, dibandingkan melakukannya sendiri di dalam kamar.

 

 

 

Kelemahan:

Karena kita cewek yang punya daya tarik yang luar biasa, kadang kita sudah memanfaatkan daya tarik kita untuk mempengaruhi orang lain atau menggunakannya untuk keuntungan diri sendiri. Hati-hati jangan sampai membuat orang lain sakit hati ya, girl.

 

Kita paling takut dengan penolakan dalam segala hal, mulai dari soal prestasi hingga masalah cinta atau cowok.

 

Senang cinta yang menggebu-gebu dan penuh aktivitas menyenangkan. Makanya proses PDKT itu jadi hal yang menarik banget buat kita, karena memompa adrenalin. Tapi begitu semuanya berjalan lancar dan baik-baik saja, kadang kita jadi bosan dan cenderung mau cari yang lain.

 

Kadang kita itu anaknya agak drama queen. Kita bisa membesar-besarkan hal kecil yang sebernarnya buat orang lain adalah hal sepele. Kalau ini terjadi, kita bisa jadi cewek yang sensitif banget, sehingga membuat orang sangat berhati-hati bersikap di dekat kita.

 

(foto: tumblr.com)

 

 

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×