TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Kegiatan Valentine Buat Cewek Jomblo

  • Redaksi Cewekbanget
  • Posted on : Senin, 13 Februari 2017

Kegiatan Valentine Buat Cewek Jomblo

Hari Valentine tapi masih jomblo? Jangan sedih apalagi depresi. Banyak cara menikmati tanggal 14 Februari dengan cara yang lain dari pada yang lain.

 

Random Flower

Percaya enggak kalau kita memberi sesuatu pada orang lain, bisa membuat kita bahagia? Beli deh beberapa tangkai bunga, dan bagikan secara acak pada teman-teman di sekolah yang kita tahu  jomblo. Boleh cowok atau cewek. Lihat reaksi mereka. Pasti terkejut.

 

Non romantic movie marathon

XL Nonton: Bisa Nonton Sambil Jalan-jalan
Nonton sama kucing, hi-hi-hi.

Nonton film romantis bisa bikin depresi. Jadi tontonlah film-film yang bisa membuat kita bersemagat, bisa ketawa atau malah jejeritan. Kita bisa memilih tema film horror, film zombie, film perang atau tema-tema unik lainnya. Tulis beberapa genre film dalam gelas, kocok lalu ambil satu. Genre yang terpilih itu jadi tema movie marathon kita.

 

Special dinner

Ajak teman kita yang sama-sama jomblo untuk dinner di resto yang mewah. Dandan yang cantik dan foto-foto yang seru, ya.

 

Be a cool daughter

Enggak Jadi Anak Mama Lagi
Enaknya ngapain yah sama mama?

Pernah iseng enggak nanya apa orang tua kita pernah merayakan Valentine atau enggak? Kalau iya, coba kita rekonstruksi ulang dan siapkan surprise acara Valentine buat orang tua. Kalau mereka belum pernah merayakan Valentine, kita bisa mengajak mereka merayakannya bersama-sama.

 

Make a money

Kita bisa menyediakan jasa untuk teman-teman kita yang merayakan Valentine. Misalnya bikin cokelat lalu dijual sama mereka yang punya pacar. Menyediakan jasa delivery bunga atau jasa membuatkan puisi. Hi-hi-hi.

 

Curhat session

4 Hal yang Harus Kita Lakukan Ketika Sahabat Diselingkuhin Pacar
Curhat yuuuuk!

Ayo kumpulkan teman-teman yang jomblo. Kita bikin curhat session. Semua yang jomblo bisa mencurahkan semua unek-unek soal kejombloan itu. Setelah semua ditumpahkan ditutup dengan acara makan-makan yang nikmati. Rasanya pasti legaaaa banget.

Penulis :

  • Averina Lita

  • Freelance writer for cewekbanget.id. An introvert who loves reading, watching, and working in a creative environment.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×