TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Ini Yang Cowok Pikirkan Ketika Menunggu Balasan Chat Dari Cewek

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Jumat, 3 Juni 2016

Ini Yang Cowok Pikirkan Ketika Menunggu Balasan Chat Dari Cewek

Bukan hanya cewek saja yang punya banyak pikiran dan anggapan ketika menunggu balasan chat dari cowok. Cowok juga bisa berpikir banyak hal kalau sedang menunggu chat dia dibalas. Mulai dari berpikir positif sampai ke berprasangka negatif. Menurut Cowok, ini yang mereka pikirkan ketika menunggu balasan chat dari cewek.

 

Cowok itu juga bisa baper. Menurut cowok, ini dia sepuluh hal yang membuat cowok merasa baper.

 

Si Cewek Lagi Jual Mahal

“Aku mikirnya, nih cewek lagi jual mahal, nih. Soalnya dia tahu aku lagi PDKT, jadi enggak mau terkesan dia juga suka sama aku atau ngasih harapan gitu kalau langsung balas. Apalagi kalau setelah dicari tahau ke teman-temannya biasanya dia enggak pernah lama-lama buat balas, berarti dia lagi jual mahal biar aku penasaran. Aku, sih, ikutin permainan dia aja, he-he.” (Ryan, Bandung).

 

Enggak Suka

“Lihat dari kebiasaannya. Kalau selama ini dia enggak butuh waktu lama buat balas, atau sama orang lain enggak pakai lama buat balas, mungkin dia emang enggak suka. Kalau gebetanku gitu, ya aku anggap aja dia enggak tertarik sama aku.” (Danis, Jakarta).

 

Sibuk

“Mungkin dia lagi sibuk, makanya chat aku enggak dibalas. Tapi, kalau ngilangnya udah lama banget, biasanya aku langsung telepon dia, nanyain kabar dia lagi gimana. Aku jarang langsung berpikir negatif kalau chat aku enggak dibalas. Mungkin aja saat itu dia lagi sibuk atau lagi asyik sama teman-temannya.” (Ian, Tangerang).

 

Masih ada hal lainnya yang melintas di pikiran cowok saat menunggu balasan chat dari cewek. Bisa dilihat di halaman berikut

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×