TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Ini Alasan Penting Pacaran Putus Nyambung Itu Enggak Sehat, Berdasarkan Penelitian

  • Debora Gracia
  • Posted on : Selasa, 30 Agustus 2016

Ini Alasan Penting Pacaran Putus Nyambung Itu Enggak Sehat, Berdasarkan Penelitian

Ketika cowok dan cewek saling suka dan mau berkomitmen, akhirnya memilih untuk pacaran. Sebagian dari kita juga pernah merasakan yang namanya pacaran. Pacaran memang bertujuan untuk mengenal satu dengan yang lain lebih mendalam tapi karena usia kita yang masih sangat muda dan emosi kita yang masih enggak beraturan, sering pacaran berakhir dengan kata putus.

Istilah putus-nyambung dalam pacaran juga sering kita dengar. Banyak hal yang menjadi alasan, sebagian besar mengatakan sudah merasa nyaman, atau sebagian besar lagi bilang masih sayang dan memberikan harapan pada hubungan tersebut.

Menurut penelitian, seenggaknya ada 60% pasangan yang pernah mengalami hubungan pacaran putus-nyambung. Walaupun pada akhirnya, sebagian besar memang akan berakhir dengan kata pisah. Kita bisa lihat seleb yang juga pernah mengalami pacaran putus-nyambung seperti Selena Gomez-Justin Bieber dan seleb lainnya dengan klik disini.

Pacaran putus-nyambung itu pada dasarnya memang enggak sehat, girls. Ini alasan yang mendukung berdasarkan penelitian.

1 2 3 4 5

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×