TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Ide Perpisahan Unik dengan Teman Segeng

  • Debora Gracia
  • Posted on : Kamis, 12 Mei 2016

(foto: popsugar.com)

Bentar lagi bakalan pisah sekolah sama teman segeng...sedih! Daripada larut dalam kesedihan mending kita bikin perpisahan yang seru supaya jadi memori enggak terlupakan.

 

Carpool Karaoke

Kalau kita suka nonton The Late Late Show-nya James Corden pasti udah akrab dengan sesi acara yang namanya Carpool Karaoke. Kita bisa meniru idenya James ini loh dengan bikin carpool karaoke ala kita bareng teman segeng, naik mobil bareng, keliling kota sambil nyanyi bareng lagu-lagu yang jadi favorite kita dan teman segeng. Kita bisa meminjam mobil salah satu teman kita atau menyewa mobil bareng.

 

Games Night

Menginap di salah satu teman segeng bisa jadi ide perpisahan yang seru. Kita bisa semalaman cerita bareng dan main games-games seru seperti monopoli, twister, jenga. Apapun games-nya enggak masalah, yang penting kita sekreatif mungkin mengemasnya. Buat yang kalah, harus mau dikasih hukuman dengan coret-coret muka dengan make-up atau update selfie di medsos dengan wajah penuh coretan, hi-hi.

 

‘Master Chef’ Versi Kita

Seru-seruan bareng teman segeng dengan bikin lomba masak ala-ala Master Chef. Dari tema, resep masakan, bahan makanan, dan ketentuan lombanya kita rencanain bareng-bareng. Makanan yang sudah jadi bisa kita makan bareng-bareng, deh, sambil cerita-cerita seru. Untuk resep masakan, kalau kita sama sekali enggak ngerti masak, bisa browsing di internet dan untuk berhemat kita bisa belanja bahan makanan bareng.

 

Kontes Olahraga

Kita dan teman segeng suka banget olahraga, ide perpisahan dengan lomba games-games olahraga seperti bowling, paintball, bilyar bisa jadi pilihan perpisahan. Ketentuan lomba harus disepakati oleh semuanya dan yang kalah dikasih hukuman dengan traktir makan es krim atau minta dia nyanyi di depan umum.

 

Piknik Asik

Kita dan teman segeng suka banget melihat pemandangan alam, piknik bareng bisa jadi pilihan. Tentukan lokasi yang paling pas untuk berpiknik, seperti di rerumputan atau di pinggir danau. Bawa perlengkapan seperti tikar dan pakai kostum yang paling oke. Biar enggak repot, bawa makanan kemasan yang praktis atau bekal yang dibawa dari rumah.

 

Party Bus

Kalau kita dalam jumlah yang lumayan banyak, bisa patungan untuk menyewa party bus atau bus khusus pesta yang lagi happening banget. Kita bisa karaokean sampai nge-dance bareng dan jangan lupa siapkan cemilan dan soft drink. Ide lain buat bikin tambah seru, tetapkan dress code yang unik, misalnya gaya 80-an, kostum ala superhero favorit, atau wajib memakai atribut yang unik.

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×