TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Hindari 6 Hal Ini Supaya Kita Bisa Terlihat Lebih Menarik Daripada Orang Lain

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 21 Desember 2015

Hindari 6 Hal Ini Supaya Kita Bisa Terlihat Lebih Menarik Daripada Orang Lain

Ada beberapa hal yang membuat orang terlihat lebih menarik dibanding orang-orang lainnya. Beberapa kualitas atau kepribadian yang kita tahu mungkin seperti percaya diri atau berpengetahuan luas. Selain itu, kita juga bisa terlihat lebih menarik daripada orang lain dengan menghindari 6 hal ini, lho! Apa saja itu?

 

Baca juga: 3 Fakta Menstruasi Bikin Cewek Terlihat Lebih Menarik

 

1. Sering berpikir negatif

Orang yang optimis ternyata biasanya memiliki kemampuan untuk lebih berempati dan memiliki hubungan yang lebih mendalam. Mereka yang memiliki pikiran positif juga biasanya lebih bahagia. jadi, hindarilah berpikir negatif agar kita disukai banyak orang.

 

2. Lamban dalam berpikir

Orang yang disukai dan dihormati biasanya memiliki karisma. Jika kita berkarisma, pasti banyak orang yang tertarik sama kita. Studi terbaru menunjukkan bahwa orang yang bisa berpikir cepat biasanya memiliki kharisma. Semakin cepat kita berpikir, maka teman-teman kita makin menganggap kita sebagai orang yang menarik.

 

3. Enggak membandingkan diri dengan orang lain

Orang yang percaya diri dan bangga dengan dirinya sendiri lebih mudah untuk dipercaya, dihormati, dan diberi kesempatan untuk jadi pemimpin. Sebenarnya rahasia menjadi percaya diri sangat sederhana. Jangan senang membandingkan diri dengan orang-orang di sekitar kita. Jika kita melakukan hal ini, besar kemungkinan kita akan melihat kekurangan-kekurangan dalam diri dan kemudian merasa minder. Menurut Gregory L. Jantz, pendiri perusahaan konseling atas depresi di Washinton, semua orang bisa percaya diri jika enggak mebanding-bandingkan kemampuannya dengan orang lain.

 

Baca juga: 4 Tips Fashion Agar Foto Profil Akun Online Dating Lebih Menarik

 

4. Malu menunjukkan diri apa adanya

Orang yang disukai biasanya orisinil dan berani menunjukkan dirinya sendiri dengan apa adanya. Mereka tidak mencoba menjadi orang lain atau meniru-niru orang lain. Menurut studi, menjadi diri sendiri juga terbukti membuat seseorang lebih sehat. Orang yang berani menjadi dirinya sendiri cenderung puas dengan hidupnya sehingga sehat dan memiliki kehidupan lebih baik ketimbang mereka yang terus meniru orang lain serta malu dengan jati dirinya.

 

5. Kurang pandai berbicara

Terkadang  kita enggak memahami suatu hal namun bisa menganggapi topik itu dengan tetap bijak. Menurut studi, orang yang fasih berbicara dan enggak menjawab dengan keraguan cenderung lebih disukai. Orang yang pintar berbicara juga selalu bisa memainkan emosi lawan bicaranya. Orang yang diajak bicara seringkali ikut merasa tersentuh hatinya dan menjadi lebih percaya sehingga menyukai orang tersebut.

 

6. Enggak punya selera humor

Humor adalah hal yang sangat penting. Jika kita bisa membuat seseorang atau banyak orang tertawa, Anda adalah orang yang cerdas. Orang yang memiliki selera humor baik biasanya pintar dan bisa membuat orang lain merasa nyaman. Untuk bisa membuat orang lain tertawa, seseorang harus bisa memahami pola pikir orang lain.

 

Baca juga: 7 Alasan Cowok Lebih Suka Dan Tertarik Cewek Pendiam Dan Misterius

 

(sumber: lila/intisari-online.com, foto: hercampus.com)

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×