TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Hindari 5 Kesalahan yang Enggak Kita Sadari Ini Waktu Chat Sama Cowok Atau Gebetan

  • Debora Gracia
  • Posted on : Selasa, 30 Agustus 2016

Hindari 5 Kesalahan yang Enggak Kita Sadari Ini Waktu Chat Sama Gebetan

Kita bisa menghabiskan waktu yang lama untuk membalas chat dari gebetan. Kita bingung mengucapkan kalimat yang tepat supaya bisa lama-lama ngechat sama gebetan. Belum lagi rasa deg-degan menunggu balasan chat dari gebetan. Atau rasa sedih dan kecewa waktu gebetan sama sekali enggak merespon chat dari kita. Apakah yang ada salah dengan chat kita? Well, sebenarnya ada tips mudah untuk bisa chat lama-lama dengan gebetan, coba klik disini.

Menurut pengakuan cowok, hindari kesalahan yang sering banget kita enggak sadari ini waktu lagi ngechat sama mereka:

 

Mengirim Chat dengan Extra Letters

Extra letters artinya adalah huruf yang dibuat banyak pada akhir kalimat seperti, "Haiiiii", "Gimana kabarnyaaa?", atau "Goodnightttt". Tahu enggak girls, menurut penelitian dari Oakland University, nge-chat dengan extra letters seperti kalau hanya sekali-kali itu enggak masalah, tapi kalau setiap kali kita nge-chat seperti itu, orang lain akan merasa terganggu. Jangan heran kalau gebetan jadi males balas chat kita.

Tips:

Kalau kita memang mau chat gebetan duluan daripada mengucapkan kata "Haiii" lebih baik langsung pada point pentingnya saja, karena cowok itu enggak suka basa-basi. Misalkan menanyakan tentang tugas sekolah seperti, "Kamu ngerti PR Bahasa Indonesia yang dibahas tadi?" atau mengajar belajar bareng seperti, "Belajar bareng, yuk!"

 

 

1 2 3 4 5

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×