TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Hamil Tanpa Berhubungan Seks, Benar Enggak Sih?

  • Marti
  • Posted on : Kamis, 11 Desember 2014

Hamil Tanpa Berhubungan Seks, Benar Enggak Sih?

Hamil tanpa berhubungan seks, benar enggak, sih? Ada beberapa pertanyaan yang muncul seputar penyebab kehamilan. Apakah kalau cewek dan cowok enggak melakukan hubungan seks dapat menimbulkan kehamilan? Ini dia jawabannya.

 

(Baca juga: Bedanya tanda-tanda PMS dan tanda-tanda kehamilan)


Oral seks bisa menyebabkan kehamilan?

Menelan sperma enggak akan menyebabkan kehamilan. Walau cewek menelan sperma dalam jumlah banyak, hal itu enggak akan menimbulkan pembuahan sel telur. Sperma yang masuk dari mulut akan berakhir di saluran pencernaan. Sedangkan, kehamilan dapat terjadi kalau sperma bertemu sel telur dalam rahim. Walau enggak menyebabkan kehamilan, oral seks lebih berpotensi menularkan penyakit kelamin berbahaya.

 

(Baca juga: Tips Ngobrol Tentang Seks dengan Orangtua Tanpa Rasa Canggung)

 

Petting bisa menyebabkan kehamilan?

Petting adalah kegiatan bercumbu tanpa melakukan penetrasi di mana alat kelamin laki-laki dan perempuan hanya bersentuhan. Petting bisa saja menyebabkan kehamilan karena saat ada cairan di vagina, sperma yang keluar dapat berenang masuk ke dalam. Walau cowok dan cewek berpakaian lengkap saat melakukan petting, sperma yang keluar masih berpeluang buat masuk lewat pakaian kita. Apalagi kalau pakaian kita itu tipis.

 

(Baca juga: 8 Alasan Kita Enggak Boleh Melakukan Hubungan Seks Sebelum Menikah)

 

(nana, foto: okmoviequotes.com)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×