TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Hal yang Terjadi Setelah Putus Cinta, Cewek vs Cowok

  • Debora Gracia
  • Posted on : Kamis, 18 Agustus 2016

Hal yang Terjadi Setelah Putus Cinta, Cewek vs Cowok (foto: people.com)

Seorang penulis bernama Pidi Baiq pernah bilang, "Tujuan pacaran adalah untuk putus. Bisa karena berpisah, bisa karena menikah". Buat kita yang masih remaja, pacaran memang tahap untuk saling mengenal pribadi satu dengan yang lain, dan biasanya kalau enggak cocok ya berakhir dengan putus cinta.

Putus cinta bisa bikin sedih dan galau banget. Teringat dengan mantan adalah hal yang paling bikin susah move on. Baik cowok maupun cewek mengalami hal yang sama, hanya saja tahapan waktunya yang berbeda.

Ini yang terjadi setelah putus cinta, cewek vs cowok:

 

Hari Ke-1 Setelah Putus

Cewek : Hal yang kita tahu hanyalah sedih, nangis, begitu terus sampai ketiduran. Lalu pas bangun, keinget lagi dengan mantan. Biasanya kita bakalan dengerin lagu-lagu galau yang dirasa mewakili perasaan kita banget. Enggak lupa nonton drama korea atau film drama lainnya yang bikin kita tambah mellow. Pertanyaan yang ada dalam pikiran kita adalah kenapa harus putus padahal masih sayang banget sama mantan.

Cowok : Putus cinta seperti hal yang harus dirayakan. Cowok biasanya bakalan merasa super bebas berbuat apapun sesuai dengan keinginan mereka, seperti berkumpul bersama teman-teman tanpa harus ada pacar yang mengganggu dan minta dikasih kabar melulu.

 

Hari Ke-3 Setelah Putus

Cewek : Sahabat adalah tempat buat kita curhat habis-habisan tentang mantan. Meskipun berulang kali sahabat bilang kalau mantan kita itu memang enggak worth it buat kita, kita tetap enggak peduli. Rasa sayang sama mantan bikin kita jadi buta. Tapi beruntungnya kita punya tempat untuk bersandar dan dia adalah sahabat kita sendiri.

Cowok : Enggak pernah sama sekali kepikiran mantan. Ini adalah saatnya cowok untuk melakukan hobi yang mereka suka, lagi-lagi tanpa diganggu cewek.

1 2 3

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×