TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Hal Sepele Yang Membuat Pacar Bete Dalam Waktu Singkat

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 28 September 2014

Hal Sepele Yang Membuat Pacar Bete Dalam Waktu Singkat

Lagi asik-asik ngobrol sama pacar, tapi ternyata dia langsung mendadak bete. Enggak ada angin enggak ada hujan, suasana langsung berubah drastis. Kalau sudah begini kita enggak bisa nyalahin siapa-siapa. Hanya satu hal yang wajib kita lakukan, introspeksi diri! Yes, coba koreksi perbuatan atau perkataan kita yang mungkin menyinggung perasaan si pacar. Sebelum betenya berlanjut, yuk kenali hal sepele yang membuat pacar bete dalam waktu singkat.

 

(Baca juga: Cara Atasi Pacar Yang Lagi Ngambek)

 

Diburu Waktu

Cowok terkenal dengan kesantaiannya, girls. Suka males sih ngelihatnya. Tapi dia juga akan bete kalau segala sesuatunya diburu waktu. Mungkin kita bisa coba mengajaknya gerak cepat dengan cara yang lebih halus.


Kelamaan Nunggu

Kalau mau jalan dengannya, pastikan kita sudah siap-siap sebelum dia datang. Cowok super males lho nunggu cewek dandan. Kasihan juga kan kalau sampai membuat dia kelamaan nunggu.

 

(Baca juga: Refresh Hubungan Dengan Pacar)

 

Lebay

Jangan berlebihan dalam menyikapi sesuatu hal. Ingat! Setiap masalah pasti ada penyelesaiannya. Jangan terlalu panik dan heboh. Cowok akan bingung dan males ngelihat kita yang berlebihan menyikapi suatu masalah. Sama kalau ngambek ya girls, jangan sampai lebay banget. Ingat-ingat lagi kalau hubungan kita hanya sebatas pacaran saja.


Menanyakan Soal Mantan

Cowok paling enggak suka sama yang namanya ungkit-ungkit masa lalu. Entah kesal entah tersinggung, intinya mereka enggak suka kalau kita membicarakan masa lalunya. Lebih baik kita nge-plan buat nge-date berikutnya. Hi Hi Hi.

 

(Baca juga: Cara Menghadapi Si Tukang Komentar)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×