TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Faksi The Divergent Series: Insurgent Yang Cocok Sama Kepribadian Kita

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 16 Maret 2015

Faksi The Divergent Series: Insurgent Yang Cocok Sama Kepribadian Kita

Setelah mengikuti kuis kepribadian di sini: Quiz Box: Faksi The Divergent Series: Insurgent Yang Cocok Sama Kepribadian Kita, sekarang kita bakal menemukan jawabannya. Ini dia faksi The Divergent Series: Insurgent yang cocok sama kepribadian kita.


Abnegation

Total skor: 5-8

 

 

Sama seperti sifat utama Abnegation, kita tipe orang yang lebih mementingkan orang lain daripada diri sendiri. Kita enggak suka menonjolkan diri ketika di sekolah. Malah, kita lebih senang buat membantu dan mendukung teman-teman di sekolah.

 

 

Dauntless

Total skor: 9-12

 

 

Dari semua faksi, Dauntless adalah faksi paling berani. Enggak heran kalau kita cocok di faksi ini. Soalnya, kita memang enggak pernah takut buat melakukan sesuatu yang baru. Enggak selalu tentang kemampuan fisik, tapi kita enggak ragu buat menjadi ketua panitia acara pentas seni sekolah, contohnya.

 

 

Erudite

Total skor: 13-17

 

 

Sebagai cewek yang senang menambah pengetahuan dan wawasan, kita cocok buat masuk ke faksi Erudite. Kita termasuk cewek yang suka mengambil keputusan berdasarkan logika dan ilmu pengetahuan. Kita juga cewek yang enggak mau berhenti belajar. Pendidikan itu harus dikejar setinggi langit. Wuih...

 

 

Candor

Total skor: 18-21

 

 

Ini dia faksi yang banyak dibutuhkan di berbagai negara. Candor punya prinsip bahwa kejujuran itu adalah unsur paling penting dalam sebuah kehidupan. Kita pun cocok ada di sini karena punya kepribadian yang jujur dan tulus.

 

 

Amity

Total skor: 22-25

 

 

Melihat berita tentang peperangan atau bahkan melihat teman berantem karena hal sepele aja suka bikin kita gerah. Nah, hal itu membuat kita cocok banget ada di faksi ini. Kita pokoknya enggak suka berada di situasi perpecahan seperti drama dalam geng.

 

(foto: divergentfanart.tumblr.com, rebloggy.com, tumblr.com, fanpop.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×