Love,life & Sex Education

Efek Sudah terlalu Lama Pacaran

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 8 September 2014

Efek Sudah terlalu Lama Pacaran

Enggak semua pasangan bisa langgeng dalam menjalankan sebuah hubungan. Jadi, beruntunglah siapapun yang bisa awet sama pacarnya. Hi hi hi. Tapi sayangnya pacaran awet itu enggak berarti awet juga bahagianya. Justru semakin lama pacaran semakin banyak juga masalah yang kalian hadapi. Pasti kita suka pusing sendiri deh. Yuk, lihat efek sudah terlalu lama jadian sama si pacar.

 

Bosan

Ngaku deh, siapa yang belum pernah enggak bosan jika sudah terlalu lama jadian sama si pacar. Biasanya hal ini terjadi karena kita cenderung melakukan hal yang itu-itu saja dengan pacar. Coba hindari fase ini dengan me-refresh hubungan kita.

 

(Baca juga: Refresh hubungan Dengan Pacar)

 

Menggampangkan

Ketika sudah lama pacaran, kita sering menggampangkan segala sesuatunya. Misal, kita sering berfikir "Ah, paling dia juga ngerti", padahal, justru hal tersebut yang sering kali menjadi titik masalah yang akan muncul dikemudian hari. Lebih aware lagi ya girls.  

 

No privacy

Semakin lama pacaran biasanya kita akan saling terbuka satu sama lain. Bahkan, kita sampai tuker-tukeran password sosial media kita atau mungkin tukeran nomer hp. Duh, girls, sedekat apapun kita dengan si pacar, tetap ada privacy yang kita jaga demi keamanan kita sendiri. Kita enggak pernah tau jika suatu hari si pacar sedang khilaf untuk menjaga amanah kita.

 

Banyak Masalah

Ini bukan hal aneh lagi. Mungkin awal pacaran kita akan selalu oke-oke saja jika berbeda pendapat. Kita juga akan saling ngalah. Tapi, semakin lama pacaran hal tersebut biasanya sudah terlupakan. Kita biasanya akan sama-sama mementingkan ego yang berujung berantem jika enggak sependapat. Tapi tenang, girls. Kita akan dewasa jika berhasil melawati fase ini dengan sama-sama kembali sepeti awal jadian dulu.

 

(Baca juga: Tips Liburan Di Rumah Anti Bosan Tanpa Keluar Uang)

 

(tamara, foto: tumblr.com, weheartit.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×