TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Cari Tahu Sifat Asli Gebetan

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 29 September 2013

Cari Tahu Sifat Asli Gebetan

Rasa suka yang dibalas gebetan pasti sukses, deh, bikin kita senyum-senyum terus seharian. Eits, tapi kita tetap harus hati-hati, lho, girls! Boleh senang, tapi jangan sampai kita dibutakan oleh rasa suka. Mumpung masih di tahap PDKT, kita harus pintar-pintar cari tahu sifat asli gebetan. Apakah si dia memang pantas buat kita atau jangan-jangan dia cuma mau main-main aja? Nah, kita bisa mendeteksi hal itu dari beberapa poin penting berikut ini.

 

Ingin berteman aja

Si dia memang udah bilang kalau dia cuma pengin berteman aja. Tapi, perhatiannya  kok lebih dari sekedar teman, ya? Hmm... Kita boleh lho minta kejelasan dari dia. Kalau dia memang ingin berteman dulu, ya lebih baik kita mulai memberi jarak. Selain itu, coba juga mulai membuka hati buat cowok lain daripada stuck  sama cowok yang enggak bisa kasih kita kepastian.

 

Cuek bebek

Dia memang udah nunjukkin sinyal-sinyal ketertarikan sama kita, tapi kenapa selalu kita yang mulai topik obrolan di Line, ya? Bahkan, dia terkadang enggak membalas telepon atau sms kita. Biasanya, di tahap PDKT, baik cewek maupun cowok justru lagi menggebu-gebunya buat nunjukkin perasaan. Kalau kita udah sering hubungi dia duluan tapi dia enggak melakukan hal yang sama, lebih baik pikir-pikir dulu deh, girls.

 

Enggak menghormati orang tuanya

Nah, ini merupakan poin yang penting banget. Cowok yang enggak menghormati orang tuanya, terutama sang ibu, patut banget dipertimbangkan masak-masak. Walau kita belum ketemu ibunya tapi dia pernah ngomongin hal negatif tentang wanita yang udah melahirkan dia, langsung jaga jarak deh, girls. Hati-hati, bisa jadi cowok seperti ini enggak respect sama kaum cewek. Duh!

 

(nana, foto: lovelearnings.com)

 

 

 

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×