TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta Dalam 4 Menit

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 12 Agustus 2015

Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta Dalam 4 Menit

Buat kita yang ngerasa pesimis dan bakalan susah banget kayaknya dapetin cowok yang kita suka, harus baca hasil penelitian ini, nih. Karena menurut para ahli di Amerika ini, cuma butuh waktu 4 menit buat seorang cowok jatuh cinta sama kita. Gini nih cara membuat cowok jatuh cinta dalam 4 menit saja.

 

(Baca juga: 5 Cara Biar Cowok Suka Ngobrol Sama Kita)

 

Topik obrolan

Peneliti di Stanford University mengatakan proses "nyambung" antara kita dan si cowok incaran membutuhkan waktu cuma 4 menit. Rahasianya adalah pada pemilihan topik obrolan dan tatanan bahasa yang kita pakai saat ngobrol sama si dia.

 

Menurut peneliti, cowok suka ketika cewek dengan percaya diri ngomongin tentang sesuatu yang memang dia paham. Dan si cowok akan berusaha mengimbanginya sampai akhirnya tercipta obrolan yang seru.

 

Penelitian menyakinkan, kalau kita dan si dia sudah saling merasa cocok di percakapan pertama, maka potensi hubungan lebih langgeng sampai kencan selanjutnya, bakalan tinggi.

 

(Baca juga: Topik Obrolan Yang Cowok Enggak Suka)

 

Banyak tertawa

Penelitian ini berlatarkan pengalaman banyak orang ketika kencan dan pertemuan pertama sama cowok, juga apa yang mereka obrolin.

 

Kalau pada empat menit pertama, kita dan si dia banyak tertawa serta tedan ngerasa nyambung satu sama lain, ini pertanda kita dan dia akan cocok di pertemuan berikut.

 

Profesor Dan McFarland dan Dan Jurafsky, Penulis Studi mengatakan kalau ketika cowok merasa "nyambung" dengan seorang cewek, biasanya mereka enggak lagi memerhatikan kekurangan atau kelebihan penampilan si cewek.

 

(Baca juga: Ngobrol asyik sama gebetan)

 

(tribunnews.com, foto: rebloggy.com)

 

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×