TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Buat Cewek, Lakukan 6 Hal Ini Kalau Enggak Mau Jadi Korban PHP Cowok

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Kamis, 11 Agustus 2016

Lakukan 6 Hal Ini Kalau Enggak Mau Jadi Korban PHP Cowok

Siapa, sih, yang pengin jadi korban PHP? Tentunya kita enggak mau dong jadi korban PHP cowok. Ternyata, kita bisa lho mengantisipasi kejadian agar enggak kejadian. Salah satu caranya dengan melakukan tindakan yang bisa membuat kita terhindar dari cowok PHP. Buat cewek, lakukan 6 hal ini kalau enggak mau jadi korban PHP cowok. Klik di sini untuk tahu pendapat cowok soal tipe cewek paling gampang di-PHP.

 

Punya Tujuan Sama

Ketika sedang PDKT dengan gebetan, pastikan kita dan dia punya tujuan yang sama. Kalau dari awal dia sudah seperti enggan untuk jadian atau menunjukkan tanda-tanda enggak mau pacaran, besar kemungkinan kita akan jadi korban PHP. Kalau sudah begini, sih, sebaiknya PDKT enggak usah dilanjutin. Memang menyedihkan, sih, tapi tindakan ini bisa membuat kita terhindar dari patah hati yang lebih menyakitkan jika terus dilanjutkan.

 

Perhatikan Tindakan, Bukan Ucapan

Cowok bisa mengumbar banyak janji lewat ucapannya. Jadi, enggak semua ucapan cowok bisa kita percayai. Untuk memastikan agar kita enggak jadi korban PHP, perhatikan tindakannya, bukan ucapan. Bagaimana cara dia memperlakukan kita, baik di saat chat atau ketemu langsung, sikap dan tindakannya saat bersama kita, apakah terlihat bahagia atau malah ogah-ogahan. Jika dia memang perhatian, itu akan tergambar dengan sendirinya lewat tindakan, meski dia enggak mengucapkan apa-apa.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×