TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Bocoran Dari Cowok: 7 Tips Deketin Mereka (Bagian 1)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 21 Agustus 2015

Bocoran Dari Cowok: 7 Tips Deketin Mereka (Bagian 1)

Kalau lagi suka sama cowok, kita kadang malah bingung harus gimana. Sebenarnya mau-mau aja maju duluan, atau melakukan sesuatu  biar dia ngeuh sama keberadaan kita dan suatu hari nanti jatuh hati. Tapi gimana caranya? Simak bocoran dari cowok soal 7 tips deketin mereka.

 

(Baca juga: 12 Sikap Cewek Yang Langsung Bikin Cowok Enggak Tertarik)

 

Boleh maju duluan, tapi jangan langsung berharap banyak

Cowok enggak keberatan kalau cewek maju duluan. Misalnya, ngajak kenalan duluan. Bisa jadi dia memang enggak menyadari keberadaan kita sebelumnya. Tapi, mereka ngingetin, nih, maju duluan bukan berarti kita langsung bisa jadian sama mereka.

 

Cowok merasa, kadang cewek udah ngerasa berkorban banyak hanya untuk ngajak kenalan duluan sehingga langsung berharap banyak. Kalau si cowok enggak langsung menanggapi, kita langsung patah hati. Padahal, kata mereka, santai aja dulu.

 

Kuncinya, ngobrol

Ketika ada kesempatan, ajak ngobrol cowok yang kita suka. Enggak perlu punya topic super penting, enggak perlu terlalu lama, enggak perlu dibuat-buat. Misalnya ketemu dia di kantin, tanya dia beli apa, beri respon soal apa yang dia beli, lalu ceritain kamu beli apa ketika ditanya. Abis itu, pergi deh sambil melempar senyum. Kalau enggak pernah ngajak ngobrol gimana dia bisa kenal?

 

 (Baca juga: 10 Hal Yang Tanpa Cewek Sadari Bikin Cowok Males Ngedeketin)

 

Jangan pakai sinyal

Kalau pengen jalan sama cowok, jangan terlalu banyak pakai sinyal. Karena cowok bukan pembaca sinyal. Malah, lebih sering sinyal itu enggak sampai. Mengatakan apa yang kita inginkan sangat membantu cowok.

 

Kemungkinan ditolak selalu ada

Seperti kita, cowok juga punya perasaan dan bakal mempertimbangkan peraaan mereka ke kita. Kadang itu butuh waktu. Dan kemungkinan untuk ditolak selalu ada. Kalau kita enggak siap kecewa, mereka bilang, jangan maju duluan. Karena cowok enggak suka ketika cewek yang kecewa atau patah hati jadi drama dan cerita ke semua orang.

 

Pura-pura enggak tertarik itu enggak banget

Kalau tertarik sama seorang cowok, ya perlihatkan. Jangan sampai suka banget sama cowok tapi ketika dia mulai ngedeketin, kita kelihatan cuek. Pura-pura enggak tertarik enggak bakal bikin kita lebih deket sama mereka.

 

(Baca juga: Bocoran Dari Cowok: 7 Tips Deketin Mereka Bagian 2)

 

(foto: fyeahnickandnorah.tumblr.com, picslist.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×