TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Be 'You' in Your Relationship

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 5 April 2013

Be 'You' in Your Relationship

Punya persamaan sama pacar memang menyenangkan. Tapi namanya juga dua individu yang berbeda, pasti enggak semuanya sama. Makanya, kita boleh banget beda opini, enggak melulu sama dia, dan enggak harus selalu diidentikkan sama sang pacar.

 

Beda opini

Boleh, lho, punya pendapat sendiri seandainya kita enggak setuju sama opini pacar. Enggak perlu jadi cewek yang 'iya iya' saja. Kalau dia cowok yang oke, dia pasti akan menghargai pendapat kita. Contoh, kita enggak usah maksa pakai rok gara-gara disuruh pacar. Kalau merasa enggak nyaman, katakan terus terang.

 

Enggak harus selalu berdua

Karena pacar berhalangan hadir di ultah teman, kita pun jadi malas datang ke pesta itu. Wah, ini, sih, enggak banget, gals. Datang sendirian atau ajak teman lain juga enggak apa-apa, lho.

 

Dia bukan identitas kita

Harus eksis di mana-mana sebagai pacarnya, termasuk di social media. Mentang-mentang pacaran, enggak harus terus-terusan reply di Fb atau Twitter. Termasuk upload foto berduaan melulu. Rasa sayang itu enggak perlu ditunjukan ke banyak orang. Yang penting kita dan pacar sama-sama tahu. Ceileee....

 

(aisha, foto: teens.webmd.com)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×