TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

9 Karakter Ini Bikin Temen-Temen Ngejauhin Kita

  • Niken Ari
  • Posted on : Kamis, 10 Maret 2016

Tips Menghadapi Gosip Buruk di Sekolah

Setiap orang di dunia ini punya sifat dan karakter yang beda-beda. Ada yang begini ada yang begitu. Yang nyenengin, tapi ada juga yang ngeselin. Di antara beberapa karakter yang kita punya di dalam diri, pasti ada satu yang bikin orang lain enggak suka. Kita enggak bisa langsung menghilangkan karakter buruk yang kita punya, tapi paling enggak coba deh untuk enggak nunjukkin karakter buruk itu. Nah, ternyata 9 karakter ini bikin orang-orang ngejauhin kita, lho. Apa aja ya?

 

Suka Ngegosip
Ngegosip kadang emang seru, apalagi kalau udah ngumpul sama temen-temen. Ngegosip bisa jadi satu kegiatan wajib. Sayangnya ngegosip punya reaksi berantai, girls. Kalau kita suka ngomongin orang lain, kita bisa dapet reputasi buruk di lingkungan sosial. Selain itu, ngegosip bisa memancing orang untuk ngegosipin kita sebagai balasan.

 

Suka Mengeluh
Mengeluh adalah kegiatan yang mudah dilakukan dan tanpa disadari bisa menjadi kebiasaan. Bahayanya adalah kita bisa menjadikan apa saja sebagai keluhan. Orang-orang yang suka mengeluh akan selalu disingkirkan karena mengganggu jalannya kegiatan.

 

Pesimis
Orang yang pesimis udah pasti enggak disukai sama orang-orang. Orang yang pesimis akan menularkan energi negatif ke orang-orang di sekelilingnya. Makanya daripada kita dijauhin, yuk ubah karakter pesimis jadi optimis supaya bisa menularkan energi positif ke teman-teman.

 

(Baca juga: 8 Cara Membaca Karakter Cowok dari Posisi Tahi Lalat )

1 2 3

Penulis :

  • Niken Ari

  • Social Media Specialist KaWankumagz.com

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×