TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

8 Tanda Cowok Flirting Sama Cewek Di Medsos

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Kamis, 4 Februari 2016

sumber foto: fanpop.com

Medsos memang jadi salah satu wadah paling ampuh buat PDKT nih. Nah, biar enggak salah sangka, baik itu jadi terlau cepat baper atau jadi kurang peka saat ada cowok yang PDKT sama kiat lewat medsos, simak 8 tanda cowok flirting sama cewek di medsos ini yuk!

 

Follow akun medsos

Hal pertama yang dilakukan cowok pas PDKT sama kita tentu aja mem-follow aku medsos kita, khususnya yang paling aktif atau sering kita pakai. Biasanya sih ketahuan dia lagi PDKT atau enggak kalau tiba-tiba dia jadi follow beberapa aku medsos kita sekaligus, padahal sebelumnya juga kiat sudah kenal dengan dia tapi dia enggak pernah follow. Hal ini lebih pasti lagi kalau setelah itu dia banyak bereaksi terhadap postingan-postingan kita.

 

Rajin nge-like atau nge-love

Namanya juga PDKT, pasti dong cari perhatian. Caranya dengan memberi kita perhatian dulu, yaitu dengan rajin nge-like, nge-love, kasih emoji atau  atau komen di postingan kita. Tentunya dia berharap kita ngasih perhatian balik atau setidaknaya kita jadi sadar kaalu dia memerhatikan kita.

8 Tanda Cowok Flirting Sama Cewek Di Medsos
Sumber: tumblr.com

 

Baca juga: Ini Alasan Sains Kenapa Cinta Bisa Bikin Ketagihan

 

Rajin dan ikut-ikuran komen

Rajin komen di postingan-postingan kita, walau pun kadang komennya enggak penting atau cuma kasih stiker dan emoji. Yang pasti dia komen terus deh. Enggak cuma komen di postingan kita, dia juga biasanya akan ikut-ikutan komen di postingan teman kita yang di mana kita juga komen di sana atau mungkin lagi bales-belesan komen sama teman kita. Dia pasti tiba-tiba ikutan nyamber dan biasanya kita yang jadi sasaran. Mulai dari godain dengan komen yang jahil atau ikut-ikutan teman muji bahkan ngatain kita.

 

Bikin kita jadi inner cyrcle

Khusus buat Path, si dia biasanya akan memasukan kita ke dalam inner cyrcle-nya, biar bisa lebih intens PDKT tanpa dilihat terlalu banyak orang. Hal ini juga dia lakukan buat memastikan kalau kita tahu kegiatan-kegiatan atau masalah dia yang dia posting di sosmed, yang mungkin dia enggak pengin banyak orang tahu.

 

sumber: gurl.com
sumber: gurl.com

 

Menanggapi postingan kita setelah lama di-upload

Sebenarnya kita udah lama si update postingan itu, tapi setelah beberapa jam, hari atau bahkan minggu, tiba-tiab si dia nge-love, nge-like atua komen. Ini tandanya dia enggak Cuma menanggapi karena postingan kita muncul di timeline dia, tapi kemungkinana besar dia memang sengaja mencari postingan kita. Bisa jadi dia memang kepoin aku kita dan melihat postingannya satu per satu. He-he-he….

 

Baca juga: 7 Penelitian Yang Membuktikan Kalau Cinta Baik Untuk Kesehatan

 

Posting hal-hal yang berhubungan dengan kita

Cara lain mencari perhatian adalah dia rajin posting sesuatu yang berhubungan dengan kita. Misalnya Sengaja bikin foto atau video yang ada kitanya terus langsung di-upload dan tentunya enggak lupa nge-tag kita biar terjadi interaksi di medsos yang kemungkinan besar bisa berlanjut ke dunia nyata. Atau dia bisa tiba-tiba mention kita karena memang cuma pengin cari perhatian aja.

 

8 Tanda Cowok Flirting Sama Cewek Di Medsos
sumber: tumblr.com

 

Posting tentang sesuatu yang kita suka

Kalau yang satu ini lebih spesifik lagi. Dia akan mencari tahu apa yang kita suka atau lagi kita inginkan terus tiba-tiba akan posting sesuatu tentang itu. Misalnya dengerin lagu atau nonton film yang lagi kita suka atau lagi pengin kita nonton. Posting foto makanan atau tempat yang lagi kita pengin makan atau datangi dan lainnya. Intinya dia cari perhatian biar kita komen biar bisa ngobrol. Ini juga jadi kode biar nanti dia bisa terus ngajak kita melakukan kegiatan itu bareng atau ngasih kiat hal yang lagi kita pegin itu.

 

Bikin status atau postingan cari perhatian

Kalau yang ini dia yang sengaja cari perhatian lewat postingannya. Misalnya bilang lagi pengin makan ini, pengin nonton ini, pengin ke sini yang tentunya hal itu lagi atau akan kita lakukan. Ya, pokoknya nyama-nyamain aja deh, ngasih kode nyari kesempatan biar bisa berinteraksi sama kita. He-he-he…

 

8 Tanda Cowok Flirting Sama Cewek Di Medsos
sumber: tumblr.com

 

Baca juga: 6 Hal Yang Terjadi Pada Tubuh Kita Saat Mengalami Patah Hati

 

 

 

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×