TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

7 Tanda Pacar Ingin Cewek Yang Putusin Hubungan Duluan

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 20 Oktober 2015

7 Tanda Pacar Ingin Cewek Yang Putusin Hubungan Duluan

Agak aneh mungkin didengarnya, tapi enggak sedikit cowok melakukan hal ngeselin supaya diputusin ceweknya, lho! Entah apa alasan mereka enggak mau mutusin kita duluan. Mungkin karena merasa enggak enak atau bingung mau mulai ngomong darimana. Kita bisa melihat 7 tanda kalau pacar ingin cewek yang putusin hubungan duluan.

 

Baca juga: Tips Berbicara Jujur Kepada Pacar

 

1. Ngobrol seru sama cewek lain padahal kita jelas-jelas melihat

(foto: cagepotato.com)

Kalau cowok kita mulai terlihat sering ngobrol seru berduaan sama cewek lain di tempat terbuka, seperti di kelas atau social media, ia sebenarnya mengirim sinyal ke kita. Mungkin kita bisa obrolin dulu ke dia supaya enggak salah ngambil keputusan.

 

2. Sering mencari ribut

(foto: emlii.com)

Kalau kita merasa pacar mulai berubah sikap seperti sering ngajak ribut sama hal-hal kecil, mungkin kita harus coba ajak ngobrol si dia. Apakah dia mengajak kita berantem karena memang hal yang harus dipermasalahkan atau dia memang mencari keributan? Apakah mungkin dia mulai enggak nyaman dengan kita? Hmm...

 

3. Mulai jarang membalas chat

Kalau biasanya si dia selalu membalas pesan-pesan kita atau menelepon di waktu malam dan tiba-tiba sekarang udah mulai jarang, mungkin ini bisa jadi lampu kuning. Kecuali kalau dia memang lagi fokus dan sibuk sama kegiatan baru, mungkin dia lagi ingin menjaga jarak dengan kita.

 

Baca juga: 10 Cara Jadi Pacar Terbaik Di Dunia


4. Mulai jarang pergi bareng

Biasanya, tiap malam minggu kita selalu nge-date sama pacar. Tapi, kok, akhir-akhir ini udah jarang, ya? Kalau dia mulai sering membatalkan janji bahkan enggak ngajak kita pergi, ia mungkin ingin membuat kita marah. Komunikasi itu penting walau kita pacaran di masa remaja. Coba obrolin sama pacar soal jarangnya menghabiskan waktu bersama.

 

5. Enggak berusaha baikan setelah berantem

(foto: m.idiva.com)

Umumnya, kalau pacar mencoba untuk mengakhiri hubungan, buat apa si dia baikan sama kita ketika berantem? Makanya, pacar mungkin merasa kalau ia enggak melakukan apa-apa, kita akan semakin marah dan bisa jadi minta putus. Hmm...

 

6. Mulai membuat kita kecewa

(foto: goodreads.com)

Ini mungkin terdengar terlalu drama, tapi ada aja lho cowok yang sengaja membuat ceweknya kecewa agar kita mengakhiri hubungan. Si dia mungkin merasa kalau kita akan merasa sedih dan juga marah sehingga mau memutuskan hubungan duluan.

 

7. Bersikap menyebalkan di depan teman-teman

Kalau kita pacaran dengan cowok yang baik, ia enggak akan mempermalukan atau membuat kita terlihat bodoh di depan orang lain. Ini mungkin merupakan tanda paling nyebelin yang bikin kita enggak perlu mikir dua kali buat mutusin pacar.


Baca juga: Cara Mengatasi Panik Melihat Aktivitas Pacar di Sosial Media

 

(sumber: gurl.com, foto: metro.co.uk)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×