TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

7 Tanda Kalau Sahabat Cowok Memang Hanya Pengin Temenan Sama Kita

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 1 Februari 2016

7 Tanda Kalau Sahabat Cowok Memang Hanya Pengin Temenan Sama Kita

Punya sahabat cowok memang seru, tapi seringkali kita jadi bertanya-tanya apakah ini murni persahabatan aja atau sahabat diam-diam naksir kita. Atau malah sebaliknya, kita yang diam-diam naksir sama sahabat. Daripada bertanya-tanya sendiri tentang hubungan persahabatan kita, berikut 7 tanda kalau sahabat cowok memang hanya pengin temenan sama kita.

 

(Baca juga: 8 Tanda Sebenarnya Kita Udah 'Pacaran' Dengan Sahabat Cowok)

 

Bukan Panggilan Sayang

Sahabat punya panggilan khusus untuk kita, tapi panggilan itu sama sekali bukan panggilan sayang. Misalnya, memanggil kita dengan sebutan bocah, anak kecil, kid, atau panggilan lain yang tidak menunjukkan perasaan sayang.

 

Seperti Saudara

Kalau sahabat cowok sudah menyebut kita mirip dengan saudara ceweknya, entah itu kakak atau adik, ini tanda kalau dia memang cuma pengin temenan aja sama kita.

 

Sibuk Sama Cewek Lain

Sebagai sahabat, tentunya kita sering menghabiskan waktu sama sahabat cowok ini. Kita pun sering bareng dia, sampai akhirnya dia berkenalan dengan cewek baru dan waktunya lebih banyak dihabiskan dengan cewek baru yang bikin dia tertarik ini.

 

 

(Baca juga: 10 Alasan Cewek Harus Punya Sahabat Cowok)


Jadi Mak Comblang

Sahabat cowok juga bisa berperan jadi mak comblang. Saking sayangnya sama kita, dia enggak mau melihat kita menjomblo. Jadinya, dia berusaha menjodohkan kita dengan teman-teman cowoknya.

 

Curhat Soal Cewek

Setiap kali dia punya masalah dengan pacarnya atau gebetannya, dia langsung menghubungi kita untuk minta saran. Kita pun jadi tahu semua hal yang terjadi dalam kehidupan percintaannya, saking rajinnya dia curhat.

 

Chat Biasa

Kalau cowok tertarik sama kita, perasaannya bisa dilihat dari chat yang dikirimkannya. Misalnya, rajin mengirim ucapan di saat-saat tertentu dan menyelipkan flirting di dalam chat. Kalau isi chat kita sama sahabat cowok sama dengan chat kita sama teman-teman cewek, ini tandanya dia memang hanya pengin temenan aja sama kita.

 

 

(Baca juga: Ciri-Ciri Sahabat Cowok Ingin Jadi Lebih Dari Sekadar Sahabat)


Seperti Dalam Geng

Bukan cuma cowok, kadang cowok juga suka jaim di depan cewek yang dia suka. Nah, kalau sahabat cowok kita bersikap cuek dan enggak jaim sama sekali, atau sikapnya di depan kita sama seperti ketika dia bersama teman-temannya, ini juga jadi tanda kalau dia hanya pengin temenan aja.

 

(Foto: screencrave.com, pinterest.com, tumblr.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×