TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

7 Keuntungan Punya Saudara Cowok yang Bisa Bikin Orang Lain Iri

  • Debora Gracia
  • Posted on : Sabtu, 6 Agustus 2016

Gigi Hadid dan adiknya yang kompak banget!

Girls, kalau kita memiliki saudara cowok, baik itu abang ataupun adik, kita harusnya merasa senang lho, karena ada berbagai keuntungan yang kita dapatkan dan bisa bikin orang lain iri. Apa saja sih?

 

Ada yang Jagain

Yang namanya cowok sudah jadi naluri buat jagain cewek, apalagi kalau itu saudaranya sendiri. Jadi, kalau kita punya saudara cowok, bakalan senang deh karena ada yang jagain. Mereka juga bakalan siap sedia setiap kita membutuhkan. 

 

Tempat Curhat

Curhat sama teman atau sahabat cewek terkadang bukannya menemukan jalan keluar malahan bikin tambah galau. Coba deh kalau kita curhat ke abang atau adik kita, sifat mereka yang lebih rasional dalam menghadapi sesuatu pasti bikin pemikiran baru untuk kita. Selain itu, saudara cowok biasanya lebih jujur, ya meskipun kadang omongan mereka nyelekit tapi banyakan benarnya juga kan.

 

1 2 3

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×