TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

7 Kebiasaan Chatting Yang Bisa Membuat Cowok Merasa Terganggu

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Minggu, 19 Juni 2016

7 Kebiasaan Chatting Yang Bisa Membuat Cowok Merasa Terganggu

Ada beberapa kebiasaan saat chatting yang kita anggap biasa ternyata malah menimbulkan kesalahpahaman bagi cowok. Bisa-bisa, dia malah menganggap kita negatif karena kebiasaan ini. Duh, jangan sampai, deh. Ini dia 7 kebiasaan chatting yang bisa membuat cowok merasa terganggu. Klik di sini untuk tahu chat seperti apa yang bikin cowok merasa bahagia.

 

Selalu Menanyakan Aktivitasnya

Mungkin maksud kita baik, yaitu menunjukkan perhatian. Tapi terus-terusan bertanya dia lagi ngapain bisa membuat cowok terganggu. Kita bisa saja mengubah model pertanyaan, tapi maksudnya tetap sama, jadi chat enggak terasa membosankan, deh.

 

Tanda Tanya Banyak

Bagi kita, tanda tanya banyak menunjukkan semangat dan antusis ketika membahas sesuatu. Tapi, bagi cowok hal ini bisa berarti lain. Mereka bisa menganggap kita marah dan terlalu penuntut. Apalagi jika sedang membahas topik yang serius.

 

Marah Kalau Enggak Dibalas

Lalu terus mengirim chat yang sama berkali-kali sampai akhirnya dijawab. Selain menganggap kita manja, kebiasaan ini juga membuat cowok merasa kita enggak sabaran. Tunggu selama beberapa saat dan jangan berasumsi negative kenapa chat kita enggak dibalas. Bisa saja dia sedang sibuk atau enggak memegang hape, makanya chat kita enggak dibalas. Mengirim banyak pertanyaan dan marah cuma akan bikin cowok makin malas membalasnya.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×