TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

6 Tanda-Tanda Cowok Cuma Ramah dan Bukan Flirting

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Jumat, 22 Januari 2016

6 Tanda-Tanda Cowok Cuma Ramah dan Bukan Flirting

Katanya kalau cowok suka sama kita,mereka akan sering flirting. Namun enggak jarang kita ketemu sama cowok -cowok yang pada dasarnya memang cowok baik dan menyenangkan. Sikap mereka yang baik itu kadang mirip dengan sikap cowok yang sedang flirting.  Walau agak sulit membedakan antara cowok yang flirting atau sekadar ramah, tapi beberapa hal tetap terlihat jelas. Ini dia   tanda-tanda cowok cuma ramah dan bukan flirting.

 

 

Dia rela mendengarkan cerita kita dan menjodohkan kita dengan cowok lain.

Kalau kita sudah berteman baik dengan satu cowok, pasti ada dalam satu masa kita akan curhat dengan dia soal masalah pertemanan dan gimana membaca sifat cowok. Kalau cowok yang ramah, mereka akan dengan senang hati memberi masukan. Umumnya masukannya sangat netral dan jarang melibatkan diri dia di dalamnya. Kalau pun dia tahu kita mengeluh jomblo terus, dia enggak akan menawarkan dirinya. Sebaliknya, dia akan menawarkan teman-teman yang dirasa cocok buat kita.

 

 

 

Kita dianggap sama dengan teman-teman cowok yang lain

Dia mau main sama kita,nongkrong atau nemenin kita jalan-jalan. Tapi perlakukan dia sama seperti dia memperlakukan teman-teman cowoknya. Dia enggak peduli ngomong sembarang,  jalan sambil saling tendang atau saling tonjok. Mau adu tanding games dengan kita tanpa membiarkan kita menang, seperti yang dilakukan cowok kalau lagi flirting.

 

Dia enggak pernah gugup di depan kita

Salah satu ciri yang jelas cowok suka sama kita,sering atau pernah terlihat nervous di depan kita. Sementara cowok yang ramah, dia sama sekali enggak pernah nervous.  

 

Ngomongin cewek lain di depan kita

Ini sih jelas banget enggak sih?  Kalau ada teman cowok yang baik tapi memuji dan ngomongin cewek lain di depan kitapastinya dia enggak tertarik sama kita. Hi-hi-hi.

 

 

Enggak malu melakukan hal-hal jorok

Kentut, bersendawa, garuk-garuk atau mengupil sering dilakukan cowok tanpa melihat tempat. Mereka enggak peduli sama sekali dengan image mereka kalau sudah ada diantara teman-teman mereka. Bila ada teman cowok yang sering banget melakukan hal itu di depan kita, ada kemungkinan dia enggak flirting atau naksir sama kita. Cowok yang sedang flirting pastinya tetap memikirkan  image dia di depan cewek yang dia suka.

 

Dia enggak pernah mencoba menghubungi kita duluan

Ketika kita menyapa, dia balas menyapa. Ketika kita minta tolong, dia dengan senang hati menolong. Bahkan ketika kita menanyakan nomor teleponnya dia tanpa ragu memberikan kita. Tapi ketika kita ada jauh diantara dia, dia sama sekali enggak pernah mencoba mendekati kita.  Ya, ini artinya dia memang ramah aja.

 

(foto-foto: tumblr.com)

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×