TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

6 Tanda Mengagetkan Kalau Kita Masih Belum Bisa Move On Dari Pacar

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Kamis, 14 Juli 2016

6 Tanda Mengagetkan Kalau Kita Masih Belum Bisa Move On Dari Pacar

Mungkin kita merasa sudah bisa move on dari pacar. Tapi, apa benar kita sudah beneran move on? Jangan-jangan itu hanya ada di pikiran kita aja, alias belum benar-benar bisa move on. Bisa saja ini terjadi, girls. Karena saking penginnya bisa move on, kita jadi mensugesti diri sendiri dengan bilang kalau kita sudah move on. Ini dia 6 tanda mengagetkan kalau kita masih belum bisa move on dari pacar. Klik di sini untuk tahu cara move on ampuh yang dilakukan seleb Hollywood.

 

Enggak Sengaja Membahasnya

Misalnya saat sedang ngobrol dengan sahabat, tiba-tiba saja kita menyebut namanya. Padahal pembahasan kita dan sahabat sama sekali enggak menyangkut dia. Ini bisa jadi tanda kalau sebenarnya kita belum move on karena tanpa disadari, di alam bawah sadar kita sosok dia masih ada.

 

Kepikiran Stalking

Kita sudah menahan diri untuk enggak mencaritahu info tentang dia. Tapiii, godaan buat stalking kuat banget. Setiap kali kita melihat layar Twitter atau Instagram, kita kepikiran dia dan muncul dorongan untuk stalking. Jangan dituruti, girls. Karena kalau dibiarkan, kita akan makin lama untuk move on.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×