TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

6 Tanda Cowok Suka Sama Kita Tapi Malu Mengakuinya (part 1)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 4 November 2015

6 Tanda Cowok Suka Sama Kita Tapi Malu Mengakuinya (part 1)

Kadang apa yang enggak terucapkan sering menjelaskan banyak hal. Apalagi kalau soal cowok. Hi-hi-hi. Maklum deh, dibandingkan cewek, cowok memang bukan mahluk yang gampang mengungkapkan sesuatu dengan kata-kata. Tapi bukan berarti mereka enggak mau ngomong,lho. Hanya saja butuh waktu lebih lama dibandingkan cewek.  Ini ada sejumlah tanda kalau cowok suka sama kita tapi dia malu mengakuinya.

 

Ingat apa yang kita bicarakan

Selintas kita pernah bilang kita suka banget makan cokelat atau dilain waktu tanpa sengaja kita bilang kita takut gelap. Kalau cowok suka sama kita, dia bisa ingat hal-hal kecil dan sepele seperti itu. Jadi jangan heran kalau tiba-tiba dia membelikan cokelat kesukaan kita.

 

http://33.media.tumblr.com/5afe7a818029325b1d49b655ec3e2a49/tumblr_ntrux8it7a1so79wuo1_400.gif

 

Berusaha bikin kita senang

Kita lagi sedih karena nilai ulangan jelek atau lagi dimarahin Mama. Dengan segala cara si cowok berusaha membuat kita senang. Entah itu dengan cerita-cerita lucu, bertingkah konyol  ataupun sekadar say hello lewat WA dengan emoticon lucu sampai membuat mood kita baik kembali.

 

Baca juga :  6 Tanda Cowok Suka Sama Kita Tapi Malu Mengakuinya (part2)

 

http://i.imgur.com/nduktBY.jpg

 

 

Selalu muncul dimana mana

Entah kenapa saat kita sedang latihan ekskul, tiba-tiba si cowok melintas. Atau ketika kita sedang nongkrong di kantin ,dia juga ikutan nongkrong sama teman-temannya dan sekadar say hello sama kita. Kalau frekuensi kita berpapasan dengan dia semakin sering, bisa jadi dia memang suka sama kita. 

 

(muti, foto: tumblr)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×