TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

6 Tanda Cowok Cuma Manfaatin Kita dan Enggak Beneran Suka

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 11 Desember 2015

6 Tanda Cowok Cuma Manfaatin Kita dan Enggak Beneran Suka

Skenarionya; kita mulai deket nih, sama seorang cowok. Dia baik dan menyenangkan, asik diajak ngobrol. Tapi ada perasaan aneh di dalam hati. Dan kita enggak pernah jadian. Ada yang bilang, dia memang 'baik' ke semua cewek dan kita enggak boleh geer. Sebelum geer, coba baca 6 tanda cowok cuma manfaatin kita dan enggak beneran suka ini, girls.

(foto: tumblr.com)

 

(Baca juga: Ciri Cowok Menyukai Cewek Bukan Memanfaatkannya -

 

Cuma ketika dia ada waktu

Kita cuma menghabiskan waktu sama dia kalau dia ada waktu. Alias harus dia yang ngajak duluan. Alias harus sesuai kemauan dia. Setiap kali kita yang ngajak duluan dia pasti punya alasan yang bikin dia enggak bisa ketemu.

 

Enggak mau ketahuan orang lain

(foto: fanpop.com)

 

Dia akan menyapa kalau kita ketemu di sekolah tapi enggak lebih. Dia enggak mau kelihatan sama orang lain kalau kita berdua deket. Kesannya seru karena misterius dan cuma kita berdua yang tahu. Tapi kita wajib curiga kalau dia sampai berusaha menutup-nutupi kedekatan kita. Ketahuan deket aja enggak mau, apalagi nyatain

 

(Baca juga: Ciri-Ciri Gebetan Yang Menganggap Kita Sebatas Teman Saja)

 

Selalu tentang dia

(foto: fanpop.com)

 

Setiap kali dia ngajak ketemuan, selalu karena ada yang mau dia curhatin. Giliran kita lagi ada masalah, dia enggak bisa kita ajak curhat. Ketika dia butuh banget bantuan, pasti bakal minta bantuan kita. Padahal dia enggak pernah bantuin kita mengatasi masalah apapun. Dan yang paling ngeselin, dia enggak terlihat berterima kasih atas bantuan yang kita berikan.

 

Manis banget kalau ada maunya

(foto: fanpop.com)

 

Tapi kadang kita enggak bisa menolak, soalnya dia akan bersikap manis banget kalau ada maunya. Misalnya, manggil kita sayang, cantik, pengertian, ketika dia minta tolong sama kita. Bahkan ngasih cokelat atau hadiah. Tapi, ini cuma ketika ada maunya. Begitu kita udah melakukan apa yang dia mau, dia jadi biasa lagi.

 

(Baca juga: Tanda-Tanda Kita Cuma Merasa Geer Bukan Dia Yang PHP)

 

Cemburu sama cowok lain

(foto: rebloggy.com)

 

Ini yang paling ngeselin. Dia enggak pernah nyatain atau ngajak kita jadian tapi suka cemburu kalau kita deket sama orang lain. Jadinya, kita enggak punya kesempatan sama cowok lain sementara dia juga enggak berencana jadi pacar kita. Tapi, giliran kita cemburu karena dia deket sama cewek lain, dia bakal menegaskan kalau kita kan memang enggak jadian. Hemmmn. 

 

Deket sama cewek lain

(foto: fanpop.com)

 

Kalau kita denger dari temen dia deket sama cewek lain, kita harus tahu pasti nih gimana hubungan mereka. Kadang, cowok yang manfaatin kita bisa jadi manfaatin cewek lain juga. Dia membutuhkan sesuatu dari kita, dan butuh hal lain dari cewek lain. Sad but true. Oh iya, ini juga berlaku buat cewek yang cuma manfaatin cowok, yah. (Sumber: gurl.com)

 

(Baca juga: Enam Lagu yang Cocok untuk Korban Friendzone)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×