TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

6 Pelajaran Meminta Maaf dari Lirik Lagu 'Sorry' Justin Bieber

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 26 Oktober 2015

6 Pelajaran Meminta Maaf dari Lirik Lagu 'Sorry' Justin Bieber

Secara garis besar, lagu Sorry Justin Bieber bercerita tentang seseorang yang meminta kesempatan kedua dan meminta maaf karena telah melakukan kesalahan sehingga kehilangan seseorang yang ia sangat percayai. Dari lagu Sorry Justin Bieber, kita bisa mendapat pelajaran tentang meminta maaf kepada orang lain. Dan, bisa bikin momen minta maaf makin mengharukan juga! Pelajaran meminta maaf dari lagu Sorry ini bisa langsung kita simak lewat lirik-lirik menggugah hati ini:

 

Baca juga: Lagu-Lagu Sedih Justin Bieber Buat Kita Yang Lagi Galau Mantan

 

1. You gotta go and get angry at all of my honesty/ You know I try but I don't do too well with apologies

Ketika berbuat salah pada orang lain, hal yang wajar kalau orang tersebut pergi dan marah kepada kita. Tapi, Justin menekankan kalau ia sudah mencoba menjadi lebih baik tapi ia enggak jago dalam hal minta maaf.

 

 

2. I know you know that I made those mistakes maybe once or twice/ And by once or twice I mean maybe a couple of hundred times

Bisa dibilang ini penggalan lirik terbaik di lagu ini. Justin benar-benar mengakui kesalahannya yang mungkin telah membuat seseorang sangat letih. Kalau kita sering melakukan kesalahan berulang kali kepada seseorang, lirik ini bisa banget menggambarkan momen rasa bersalah itu.

 

 

3. Is it too late now to say sorry?/ 'Cause I'm missing more than just your body

Kata body dalam lirik ini mungkin terdengar aneh. Tapi, mungkin maksud Justin adalah ia kangen sama sosok pribadi seseorang bukan cuma kehadirannya secara fisik. Kita juga pasti pernah merasakan kangen yang luar biasa sama seseorang yang bukan hanya mengharapkan kehadirannya secara fisik. Tapi, kita merasa ragu karena sudah terlambat meminta maaf. Huft.

 

Baca juga: 4 Cara Keren Selena Gomez Menghadapi Berbagai Gosip

 

4. Is it too late now to say sorry?/ Yeah, I know that I let you down/ Is it too late to say I'm sorry now?

Lagu Sorry dikabarkan ditujukan untuk Selena Gomez. Selena juga sempat dikabarkan menunjukkan rasa patah hatinya kepada Justin lewat lagu The Heart Wants What It Wants. Di lagu itu, ia menunjukkan kalau ia sudah dibuat kecewa. Dan, kemudian Justin menulis kalau ia telah membuat kecewa seseorang. Apakah terlambat untuk meminta maaf?

 

 

5. I'll take every piece of the blame if you want to me to/ But you know that there is no innocent one in this game for two

Cocok banget lirik ini kita pakai buat status di sosmed ketika kita merasa bersalah dan telah disalahkan, tapi menyadari kalau dalam hubungan pacaran enggak ada yang selalu benar. Pasti ada yang pernah melakukan kesalahan. Sekecil apa pun.

 

 

6. I'll go and go and then you go and go and spill the truth/ Can we both say the words and forget this?

Bisakah kita melupakan kesalahan tersebut dan melanjutkan kehidupan? Kurang lebih, di lirik lagu ini Justin menulis tentang harapan untuk memulai hal baru dan melupakan kesalahan masa lalu. Dan, kita pun bisa belajar untuk mencoba meminta maaf dan berharap adanya lembaran baru.

 

Baca juga: 4 Kali Justin Bieber Memberi Kejutan Kepada Penggemar

 

Simak video klip Sorry Justin Bieber di sini, girls!

 

 

(foto: bustle.com, mtv.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×