TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

6 Hal Yang Bisa Membuat Cowok Mendadak Berhenti PDKT Sama Kita

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Rabu, 1 Juni 2016

(tumblr.com)

Kita dan gebetan udah mulai dekat nih. Kita udah berhasil   ngobrol dan keliatannya si cowok pun udah mulai suka pada kita.  Tapi entah kenapa, kok dia tiba-tiba menjauh dan jadi berhenti PDKT sama kita. Mungkin kita salah ngomong? Mungkin kita salah bertindak?  Ini dia 6  hal yang bisa membuat cowok mendadak berhenti PDKT sama kita.

1 2 3 4

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×