TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Video Tutorial Yang Cocok Buat Anak Dance Pemula

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 29 April 2015

5 Video Tutorial Yang Cocok Buat Anak Dance Pemula

Buat kita yang baru aja gabung jadi anak dance, coba deh latihan lewat video-video berikut ini. Dari sini, kita bisa belajar buat memperdalam gerakan-gerakan dasar dance. Serunya belajar dance dari video adalah kita bisa melihat dengan mudah langkah-langkah dan mengikuti dengan tepat arahan dari mereka. Ini 5 video tutorial yang cocok buat anak dance pemula.

 

Cari tahu juga: 5 Koreografer Paling Berbakat di Korea, yuk!

 

Hip hop dance

Berikut video tutorial yang cocok ditonton buat pemula menari di genre hip hop. Dari video ini, kita bakal belajar gerakan-gerakan dasar yang wajib dipunya hip hop dancer. Contoh, gerakan kaki dasar yang jadi ciri anak hip-hop banget. Video ini juga memberikan langkah-langkah yang pas dan mudah kita ikuti.

 

 

 

 

Gerakan simple

Video ini bakal mengajarkan kita satu rangkaian gerakan sederhana yang mudah diikuti dan kita tiru. Pemberi arahan, Victor Sho, akan menyampaikan beberapa langkah untuk melakukan serangkaian gerakan dasar dalam dance. Gerakan ini bisa kita lakukan untuk semua jenis tarian modern, lho.

 

 

 

 

Sentuhan untuk gerakan simple

Dari video tutorial ini, kita bakal belajar gimana caranya memberi sentuhan luwes untuk gerakan-gerakan dance. Video ini memberikan contoh untuk gerakan-gerakan dasar. Pokoknya, video ini bisa mengarahkan kita agar enggak kaku saat melakukan dance. Penasaran? Langsung aja kita simak videonya, yuk!

 

 

 


Tutting combo dasar

Salah satu gerakan turun temurun dari dance aliran hip hop adalah tutting combo. Itu, lho, gerakan yang fokus pada gerakan-gerakan tangan. Nah, video ini bakal membantu kita untuk melakukan tutting combo dasar. Gampang dan bikin kita pengin coba lagi dan lagi, lho!

 

 

 

 

Aliran musik elektronik

Karena EDM lagi hits banget dan kadang kala sering dipakai buat lagu dance, maka kita juga harus tahu gerakan-gerakan yang cocok buat aliran musik elektronik. Tutorial berikut ini membantu kita untuk belajar gerakan dasar dance dengan musik elektronik. Seperti apakah itu?

 

 

Wajib baca juga: 10 Gerakan Dance Paling Lucu One Direction!

 

(foto: emxxily.buzznet.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×