TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Tips Kompak Dengan Sahabat Menurut Little Mix

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Minggu, 17 Juli 2016

5 Tips Kompak Dengan Sahabat Menurut Little Mix

Namanya juga dua pribadi yang berbeda, mungkin saja kita dan sahabat punya sifat dan ketertarikan yang berbeda dengan sahabat. Namun, bukan berarti hal tersebut jadi penghalang untuk bisa kompak. Little Mix mengaku punya sifat dan kesukaan berbeda-beda, tapi mereka berempat tetap bisa kompak bersahabat. Wah, patut ditiru, nih. Berikut 5 tips kompak dengan sahabat menurut Little Mix. Klik di sini untuk melihat tips menjalani masa sekolah yang menyenangkan dari Little Mix.

 

Enggak Menonjolkan Diri

Menurut Leigh-Anne, yang membuat Little Mix kompak adalah karena mereka berempat enggak ada yang menonjolkan diri. Sehingga semua berada di posisi yang sama. “Agar kompak, sebaiknya tidak ada satu orang yang menonjol di dalam geng, sehingga tidak membuat teman lain serasa jadi bayang-bayang. Seperti di Little Mix, kami tidak punya seseorang yang sangat egois. Karena itu, kami bisa sangat kompak.”

 

Selalu Ada Untuk Teman

Menurut Perrie, agar bisa kompak kita harus selalu ada setiap kali dia membutuhkan bantuan. “Selalu ada untuk teman setiap kali mereka membutuhkan. Mungkin kedengarannya norak, tapi aku merasa ketiga temanku di Little Mix sudah seperti saudaraku sendiri. Aku bisa bercerita apa saja pada mereka. Aku bisa menangis di pundak mereka kapan saja. Bahkan, di jam empat pagi sekalipun, aku bisa menelepon mereka untuk datang ke kamar mereka dan curhat.”

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×