TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Tipe Jabat Tangan Yang Bisa Memberi Kesan Buruk Dengan Seseorang

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 18 Februari 2016

Ini dia tipe-tipe jabat tangan yang bisa memberi kesan buruk.

Jabat tangan dapat membentuk kesan abadi ketika pertama kali bertemu dengan seseorang. Selain itu, jabat tangan juga dapat menunjukkan karakter seseorang, lho. Apakah kita sedang gugup, enggak bersemangat, atau terlalu bersemangat. Makanya, ada beberapa tipe jabat tangan yang harus dihindari agar tidak menimbulkan kesan pertama yang buruk terhadap diri kita.  Seenggaknya ada 5 tipe jabat tangan yang bisa memberi kesan buruk dengan seseorang, girls.

 

Baca juga: 10 Cara Cowok Flirting & PDKT dari Karakter Novel Remaja

 

1. Ikan Mati

Kalau kita memegang ikan, biasanya mudah terlepas bukan? Nah, tipe jabat tangan ikan mati sama seperti kita memegang ikan mati beneran. Tipe jabat tangan ini bersifat enggak tegas dan agak lemas. Dari jabat tangan ini dapat menunjukkan bahwa seseorang tersebut gugup dan kurang percaya diri.

 

Jabat tangan ikan mati
Jabat tangan tipe ikan mati.

 

2. Berkeringat

Sebaiknya, menghindari tipe tangan seperti ini karena dapat menimbulkan kesan bahwa kamu seseorang yang jorok atau kotor. Ambil tisu atau kain untuk mengelap keringat yang ada di tangan sebelum berjabat tangan dengan orang lain.

 

Baca juga: 5 Tips Jadi Cewek Yang Disukai Banyak Orang Menurut Para Pahlawan Indonesia

 

1 2

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×