TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Tanda Tak Terbantahkan Kalau Cowok Hanya Memanfaatkan Kita dan Pasti Bikin Patah Hati

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Selasa, 27 September 2016

5 Tanda Tak Terbantahkan Kalau Cowok Hanya Memanfaatkan Kita dan Pasti Bikin Patah Hati

Ketika sedang jatuh cinta, perasaan berbunga-bunga seringkali membuat kita menutup mata akan hal lain. Sehingga, kita jadi kurang waspada dalam menilai sikap cowok gebetan. Karena kita melihat hanya hal-hal baik saja, padahal belum tentu gebetan sebaik yang kita pikirkan. Jangan-jangan dia enggak serius dan cuma pengin manfaatin kita aja. Sebelum makin suka dan nanti bakal ngerasain sakit hati, lebih baik kita lihat lagi sikapnya dan cara dia memperlakukan kita. Berikut 5 tanda tak terbantahkan kalau cowok hanya memanfaatkan kita dan pasti bikin patah hati. Klik di sini untuk melihat tanda kalau cowok ngedeketin kita cuma untuk manfaatin. 

 

Cuma Ngomong Doang

Ini dia keahlian dia yang wajib diwaspadai. Dia bisa ngomong hal-hal manis yang bikin kita baper. Tapi, cuma ngomong doang karena tindakannya nol besar. Kalau gebetan kita cuma sering ngomong hal-hal manis, tapi tindakannya enggak ada yang mendukung ucapannya itu, kita harus hati-hati, nih.

 

Enggak Membuka Diri

PDKT yang ideal tentunya kedua pihak saling membuka diri. Jadi, enggak hanya kita aja yang curhat banyak dan memberitahu dia soal diri kita agar dia mengenal kita. Namun, kita juga berhak mendapatkan hal yang sama. Kalau dia enggak berniat serius, seringkali tandanya adalah dia enggak membuka dirinya. Jadi, yang kita tahu soal dia hanya sedikit. Kalaupun tahu banyak, besar kemungkinan itu hasil kekepoan kita, bukan dia yang menyampaikannya langsung. Ada banyak alasan kenapa dia bersikap seperti ini, karena memang ada yang disembunyikan, dia memang enggak pengin kita tahu soal dia, atau dia enggak yakin kita cukup cocok untuk berbagi hal ini.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×