TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Hal Yang Bisa Dilakukan Ketika Cowok Hanya Baca dan Enggak Balas Chat Kita

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 11 Februari 2016

Apa yang bisa kita lakukan ketika gebetan enggak balas chat?

Ketika dalam tahap PDKT, hal paling mengesalkan yang terjadi adalah gebetan enggak membalas chat kita. Malah, si dia sempat membuka dan membaca pesan, tapi enggak membalasnya. Atau, ia mengatakan akan membalas chat lagi tapi ternyata enggak kunjung terjadi. Errr… Pastinya bikin galau segalau-galaunya.

 

Situasi kayak gini emang susah buat kita menentukan harus bertindak gimana. Di satu sisi, kita masih berharap dan percaya keajaiban akan datang. Tiba-tiba dering notifikasi chat yang ditunggu berbunyi. Si dia ternyata dari tadi lagi sibuk atau hapenya mati seharian.

 

Tapi, di sisi lain, kita juga dibuat galau setengah mati karena ada kemungkinan gebetan enggak suka sama kita. Jadi, gimana cara kita bisa melalui momen enggak enak ini? Seenggaknya ada 5 hal yang bisa dilakukan ketika gebetan hanya membaca dan enggak balas chat kita.

 

Baca juga: Mungkinkah Jatuh Cinta Sama Seseorang via Chat Message?

 

1 2 3 4 5 6

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×