TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Foto Yang Bisa Menggambarkan Ekspektasi VS Realita Merayakan Valentine

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 13 Februari 2017

5 Foto Yang Bisa Menggambarkan Ekspektasi VS Realita Merayakan Valentine

Girls, Valentine masih dalam hitungan minggu tapi mungkin kita sudah mulai mengukir harapan tentang bagaimana Valentine akan berlangsng nanti. Tapi, terkadang ekspektasi alias harapan enggak sesuai dengan realita atau kenyataan. Berikut 5 foto yang bisa menggambarkan ekspektasi vs realita kita merayakan Valentine. Kira-kira ada dari kita yang pernah mengalami momen ini enggak? He-he-he. Semoga Valentine kita tahun ini sesuai dengan harapan ya, girls!

 

Baca juga: 3 Kebiasaan Cewek di Hari Valentine Yang Bikin Cowok Kesal

 

1. Ekspektasi: Gebetan memberi hadiah Valentine. Seenggaknya memperlakukan kita dengan berbeda aja itu udah cukup banget.

Realita: Hadiah itu ternyata diberikan ke cewek lain. Huft...

 

 

2. Ekspektasi: Kita dan teman-teman menghabiskan hari Valentine bersama. Kita menganggap Valentine enggak harus bersama cowok.

Realita: Ternyata kita satu-satunya jomblo di dalam grup. Valentine pun berakhir dengan nonton TV sendiri sambil duduk di sofa.

 

Baca juga: Kegiatan Valentine Buat Cewek Jomblo

 

3. Ekspektasi: Kita memesan makanan untuk dinner romantis sama pacar.

Realita: Tapi kita kalap pengen makan banyak dan enggak jaim buat minta menu tambahan. He-he-he. Realita yang satu ini seru juga...

 

 

4. Ekspektasi: Kita siap dandan buat dinner romantis sama gebetan atau pacar.

Realita: Gara-gara lagi sama-sama ngirit, makan malam romantis berakhir dengan pesan antar makanan. Tapi... Kayaknya ini bisa jadi ekspektasi yang romantis juga, kok. He-he-he.

 

 

5. Ekspektasi: Mengharapkan ada surprise dari pacar atau gebetan. Misalnya, tiba-tiba muncul di depan rumah. Atau, gebetan yang tiba-tiba menembak kita di hari Valentine. Yeay!

Realita: Tidak ada kejutan karena terlalu banyak berekspektasi. Hmm... Mungkin kita bisa mengurangi ekspektasi kita soal Valentine.

 

Baca juga: Serial Drama Korea Yang Seru Ditonton Saat Valentine

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×